Big Skutik Honda Forza Akan Hadir Di Bulan Maret – April 2016!!

image

Anangcozz – Brosis sekalian, kayaknya rumor akan datangnya big skutik Honda Forza akan segera terealisasi tahun ini. Kemarin kita sudah membahas rumor mengenai keinginan AHM untuk melokalkan Honda Forza ini. Dan hari ini ada informasi baru yang sangat menarik untuk kita simak mengenai timeline rilisnya yang semakin mengerucut….

Informasi dari sumber Dapurpacu menyebutkan bahwa skuter matik (Skutik) Honda Forza, tidak lama lagi akan segera meluncur antara bulan Maret dan April. Wow…tinggal sebentar lagi. Byuuuhhh…apa gak mumet lagi tuh para konsumen yang mau beli motor..pasti mikir mikir lagi nih, hehehe.

Dan menariknya lagi Honda Forza bakal di produksi lokal alias di tanah air gan. Jadi, jangan khawatir soal harga, yang pastinya akan bersaing dengan produk kompetitor. Siapa kompetitornya??
Hmmm…siapa lagi kalau bukan Yamaha Nmax 155. Sama sama skutik bergaya Eropa, namun Nmax sudah laris dijual di Indonesia.

Sepertinya AHM melihat penerimaan pasar yang positif terhadap skutik bergaya Eropa ini sebagai peluang besar. Bayangkan saja, Yamaha Nmax 155 bisa laku hingga lebih dari 10 ribu unit per bulan…sangat menggiurkan untuk skutik yang dijual di rentang harga 24-28 jutaan.

Honda Forza sendiri sebenarnya sudah dikenal duluan di Eropa. Dibeberapa negara Asia pun Forza sudah ada seperti di Thailand, dan Vietnam kabarnya juga akan mendatangkan Forza ini. Hanya saja Honda Forza di luar negeri berkapasitas 125cc, SOHC 4 klep. Sementara untuk pasar Indonesia pastinya butuh mesin kapasitas 150cc jika ingin head to head dengan NMax 155 dengan VVA yang powerful. Jadi apakah Honda Forza tetap menggunakan mesin 125cc ataukah 150cc??
Keep stay tune bro…Seru iki!!

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

9 thoughts on “Big Skutik Honda Forza Akan Hadir Di Bulan Maret – April 2016!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s