Suzuki Satria F150 Injeksi Launching Di Sentul, 1 Februari 2016…Mantaabb!!

image

Anangcozz – Satria Lovers, waktu yang ditunggu tunggu sudah hampir tiba gaes. Suzuki Satria F150 injeksi sudah hampir dipastikan awal bulan Februari besok, akan di luncurkan di Sentul, Bogor, Jawa Barat…!!

Informasi ini didapat dari media otomotif yang sudah mengantongi undangan launching motor baru Suzuki di Sentul 1 Februari besok. Tidak disebutkan motor apa yang akan diluncurkan, tapi disinyalir kuat Suzuki Satria F150 injeksi…karena yang paling santer beritanya saat ini ya Satria injeksi ini.

Suzuki Satria F150 injeksi menggunakan bore x stroke yang sama dengan Satria karbu. Tapi dengan perubahan material, jeroan mesin, ECU dan penampang radiator, power Suzuki Satria mampu tembus 18.5PS@10.000 rpm. Karakter mesin overbore dan high rev masih dipertahankan. Torsinya pun gak kalah galak, mampu mencapai 13.8Nm@8.500rpm. Dengan mesin tersebut Satria Injeksi bakal menjadi ayago paling powerfull dikelasnya. Ditambah dengan bobot kosong yang hanya 109 kg, dipastikan Satria F150 Injeksi bakal lebih ngacir di awal dan ganas di putaran atasnya…Ajjiiibb.

Selain mesin yang superior, ternyata Satria F150 injeksi juga bisa diajak irit gan. Suzuki mengklaim Satria Injeksi bisa tembus 50km/liter. Salah satu fitur unggulannya yaitu One easy button (Suzuki Easy Start) dimana motor starter akan terus hidup selama 4 detik sampai mesin benar-benar hidup….hmmm.menarik bukan??

Beberapa waktu lalu Satria Injeksi juga sudah terpantau di distribusikan ke beberapa diler, bahkan sudah sampai di gudang. Jadi, tunggu apalagi…??
Kita tunggu info selanjutnya gan…

Contact
Email: cozanang@gmail.com
FB: Anangcozz
Twitter: @cozanang

Baca Artikel Lainnya gan…:

Iklan

2 thoughts on “Suzuki Satria F150 Injeksi Launching Di Sentul, 1 Februari 2016…Mantaabb!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s