Debut Casey Stoner Bersama Desmosedici GP15 Di Sepang, Lebih Lambat 2 Detik!!

image

Anangcozz – GPmania, mantan juara dunia ganda MotoGP, Casey Stoner melakukan debutnya sebagai tes rider resmi Ducati MotoGP. Selama dua hari Casey akan melakukan tes privat di Sepang bersama Michelle Pirro yang juga tes rider Ducati.

Casey Stoner menghabiskan hari pertama kali ini bersama Desmosedici GP15 yang sudah dilengkapi dengan ban baru Michelin dan Maneti Marelli sebagai paket elektronik standar. Hari ini Stoner melahap 54 lap bersama GP15, sementara Pirro mengetes GP16. Tidak ada catatan waktu resmi dalam tes privat ini, namun dari data yang diambil Sky Sport Italia melaporkan laptime terbaik Casey Stoner adalah 2menit 02.1s. Laptime ini 2 detik lebih lambat dari best lap rider Ducati Oktober lalu disini.

Meski lebih lambat, laptime ini cukup menggembirakan bagi Ducati karena motor sudah menggunakan ban Michelin dan ECU baru. Esok hari masih ada kesempatan lagi bagi Stoner untuk memberikan masukan lagi kepada Ducati. Hari ini, Stoner tampak menikmati sekali debut pertamanya bersama Ducati.

Selain Ducati, Honda dan Yamaha juga melakukan tes privat hari ini dengan tes rider masing masing.

Galeri Casey Stoner bersama GP15 di Sepang, Malaysia

Contact
email : kopisruput88@gmail.com

Baca Juga :

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Debut Casey Stoner Bersama Desmosedici GP15 Di Sepang, Lebih Lambat 2 Detik!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.