Hasil Tes Pra Musim Sepang Day 2: Banyak Crash, Petrucci Tercepat!!

image

Anangcozz – GPmania, tes pra musim Sepang hari kedua telah berakhir. Pembalap Pramac Ducati Petrucci secara mengejutkan mampu menjadi yang tercepat.

Duo Ducati Petrucci dan Barbera cukup beruntung karena mampu mencetak waktu tercepat sebelum insiden crash yang dialami Loris Baz di 1 jam awal karena ban belakang meletus. Setelah insiden tersebut Michelin menarik semua ban kompon soft, sehingga rider hanya bisa menggunakan ban hard.

Dengan berganti ban dari kompon soft ke hard beberapa pembalap mengalami crash seperti Lorenzo, Pol Espargaro, dan Dani Pedrosa. Ketiganya crash di turn 5 karena kehilangan grip ban depan.

Semakin sore semakin seru seiring dengan menurunnya suhu lintasan.  Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Cal Crutchlow, dan Rossi berhasil improve catatan waktunya dengan ban hard. Lorenzo naik ke posisi 2 dan Rossi naik dari posisi 9 ke posisi 6. Sementara Cal Crutchlow melompat ke posisi 5 di akhir sesi tes hari ini. Sementara Casey Stoner yang ikut nimbrung di tes ini mampu bangkit dari posisi 11 ke posisi 9 menggunakan Ducati GP15.

Sementara Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berada di posisi 4 dan 12.

Berikut hasil lengkap tes pra musim Sepang hari ke-2:

image

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Hasil Tes Pra Musim Sepang Day 2: Banyak Crash, Petrucci Tercepat!!”

  1. Yang menarik coba dilihat lap ke berapa ia berhasil mencatatkan waktu tercepat, ada yg berpuluh2 lap sampai pengen tahu seberapa settingannya dapat, ada pula yg beberapa lap sudah cukup peogress. ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.