Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Berkunjung Ke Indonesia 14 Februari 2016, Berikut Agenda Acaranya Bro!!

image

Anangcozz – Brosis sekalian, kasak kusuk mengenai kedatangan Dani Pedrosa dan Marc Marquez ke Indonesia bukan isapan jempol gan. AHM memastikan dua jagoan Repsol Honda tersebut akan kembali berkunjung ke tanah air dalam acara meet n greet bersama para fans tepatnya di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu 14 Februari 2016.

Dalam acara Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team sekaligus melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 untuk kedua kalinya di Indonesia gan. Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan memperkenalkan motor tunggangannya yang akan di gunakan tahun ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

image

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul antara lain:
– Pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung
– Pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard
– Penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Selain acara hiburan diatas, masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda (nah, ada tes ride nya juga nih…apakah produk terbaru yang akan di launching di Sentul??), serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda..

Dan yang pastinya bikin penasaran dalam acara ini adalah Launching produk baru gan. Dari beberapa bocoran yang santer saat ini new CBR150R facelift bakal diluncurkan AHM bersamaan dengan acara ini…wiihhh, Mantab nih kalau benar.
CBR150R facelift??? Siapkan tabunganmu gan. Stay tune..!!!

Iklan

4 thoughts on “Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Berkunjung Ke Indonesia 14 Februari 2016, Berikut Agenda Acaranya Bro!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s