Gathering And Coaching Photography Bersama Otoplus Dan MPM Honda Jatim

image

Anangcozz – Brosis sekalian, hari minggu 28/2/2016 kemarin ACB bersama rekan rekan blogger Jawa Timuran (Jatimotoblog) menghadiri acara Gathering dan Coaching Photography yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama Otoplus. Bertempat di Coffee Oey, Surabaya, acara dimulai pukul 10.00 hingga 15.00, acara berlangsung hangat dan peserta sangat antusias.

Seperti judul acara tersebut yakni gathering dan coaching, tujuan utama acara ini adalah sebagai wadah untuk mempererat silahturahim kumpul kumpul bersama blogger khususnya Jatimotoblog. Bpk. Bondan Priyodadi selaku HC3 MPM Division Head membuka acara dan sekaligus penyerahan One Heart Card (OHC) Gold secara simbolis kepada blogger.

image

Acara selanjutnya di isi oleh Mas Ade Yudha (service enginer MPM) memberikan penjelasan mengenai layanan Honda terbaru yakni Honda Home Service (HHS). Sebuah layanan purna jual dari Honda kepada konsumennya yang memungkinkan konsumen bisa melakukan service lengkap, ganti sparepart motor Honda di rumah atau di kantor konsumen. Caranya mudah, tinggal hubungi call centernya di 08001146632.

image

Selain itu dalam acara tersebut juga ada materi Coaching atau pelatihan fotografi yang diberikan oleh Bpk. Dimas (editor visual Otoplus). Secara gamblang beliau yang sudah berpengalaman di bidang ini berbagi ilmu fotografi. Untuk hasil nya, saya kasih satu dulu dibawah ini gan… 😀 Penasaran? Nanti akan ACB share di artikel berikutnya gan…

Dewasa ini dunia web, blog dan media lainnya tidak luput dari unsur visual atau gambar. Sebelum membaca orang pasti yang di lihat lebih dulu adalah judul dan juga gambarnya. Jadi sangat wajar jika unsur visual menjadi sangat penting dalam suatu media termasuk blog. Selain untuk menarik perhatian pembaca, gambar yang bagus lebih informatif daripada sekedar membaca.

Gambar atau foto yang bagus tidak harus selalu menggunakan kamera mahal atau DSLR. Tapi kita bisa memanfaatkan kamera di gadget yang kita punya. Selain ringkas, gadget sekarang ini sudah banyak yang memiliki fitur kamera yang lumayan mumpuni untuk sekedar fotografi. Beberapa hal yang perlu di perhatikan saat menggunakan Kamera smartphone antara lain:
– Ambil posisi angle yang pas
– Pertama ambil obyek gambar penuh dulu. Selanjutnya bisa dilanjutkan dengan gambar detilnya.
– Jangan sungkan untuk menggeser atau memindah obyek foto ke posisi yang ideal termasuk pencahayaannya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
– Sebisa mungkin hindari penggunaan Zoom pada kamera smartphone karena gambar akan pecah.
– Gunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih baik, misalnya aplikasi Open Camera pada Android yang biasa digunakan oleh Pak Dimas ini.

image

Oke, sedikit cerita singkat tentang acara Gathering and Coaching Photography bersama MPM dan Oto+ hari Minggu kemarin. Untuk lebih detil mengenai OHC, Honda Service Home dan Galeri New CB150R Raptor Black kita akan bahas di artikel selanjutnya gan. Terima kasih.

Iklan

2 thoughts on “Gathering And Coaching Photography Bersama Otoplus Dan MPM Honda Jatim

  1. Ping balik: Galeri Lengkap New Honda CB150R SE Raptor Black, Cek Disini Gan!! | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s