Resmi, Valentino Rossi Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha Hingga 2018!!

image

Anangcozz – GPmania, Movistar Yamaha tidak perlu berlama lama mengumumkan perpanjangan kontrak Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan. Yap, Rossi akan tetap bersama Yamaha hingga 2018. So, kabar gembira bagi Rossifumi yang bakal melihat aksi sang legenda lebih lama lagi.

Valentino Rossi yang saat ini berusia 37 tahun memang memiliki hubungan yang erat dengan Yamaha. Sejak bergabung dengan Yamaha 2004 lalu, 4 gelar juara dunia telah diberikan Rossi kepada Yamaha. Dan hubungan keduanya kini semakin erat ketika beberapa waktu lalu Yamaha juga menjadi partner VR46 Akademi.

Valentino Rossi : “Saya sangat senang mengumumkan bahwa Yamaha dan saya telah menambah kontrak kami dan akan terus bekerja sama di MotoGP untuk dua tahun ke depan. Saya sangat puas dengan keputusan ini, karena saya selalu berencana untuk bersaing di olahraga motor untuk selama aku bisa kompetitif dan itu menyenangkan pada saat yang sama.”

Jika Rossi sudah mantab bersama Yamaha, sebaliknya team matenya, Jorge Lorenzo masih teka teki statusnya bersama Yamaha. Yang pasti Lorenzo masih menunggu keputusan final dirinya dengan Yamaha nanti. Apakah lanjut ataukah akan hengkang. Karena kita tahu hubungan Rossi dan Lorenzo kurang begitu baik usai perebutan juara dunia 2015 lalu. Movistar Yamaha beberapa waktu lalu juga sempat terdengar kabar akan ketertarikannya dengan pembalap Suzuki Maverick Vinales…

Iklan

4 thoughts on “Resmi, Valentino Rossi Perpanjang Kontrak Bersama Yamaha Hingga 2018!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s