Menikmati Menu Steak Di Kampoeng Steak Surabaya, Dapatkan Diskon 10% Dengan Menggunakan Kartu OHC Gan!

image

Anangcozz – Sobat sekalian, punya kartu One Heart Card (OHC) belum?? Bagi pembeli motor Honda terutama wilayah Jawa Timur akan langsung otomatis mendapatkan kartu OHC ini gan. Dan perlu sampean tahu, banyak sekali lho benefit yang bisa kita dapatkan dari kartu OHC ini. Mulai dari potongan harga, dan juga perlindungan asuransi kecelakaan.  Nah, daripada menjadi pelengkap di dompet dan tidak di gunakan, tidak ada salahnya kan kalau kita gunakan untuk mendapatkan salah satu benefit dari kartu ini.

Hari ini ACB sengaja luangkan sedikit waktu untuk mencoba membuktikan “kesaktian” kartu OHC ini gan. Akhirnya ACB mampir dulu di sebuah resto yang termasuk salah satu Merchant OHC ini yaitu Kampoeng Steak. Di depan Restoran Kampoeng Steak ini terdapat banner OHC yang terpasang sebagai tanda jika di Kampoeng Steak ini menerima pengguna kartu OHC. Lokasinya di daerah Jl. Raya Manyar, Surabaya, yang kebetulan memang dekat dengan tempat ACB tinggal gan.

image

Menu yang tersedia cukup komplit, aneka macam steak tersedia di Kampoeng Steak ini seperti, T-Bone, Tenderloin, Chicken Steak, Kampoeng Steak dan lain lain. Berikut ini daftar menu steak yang tersedia beserta harganya.

image

image

Setelah melihat menu yang tersedia, akhirnya pilihan jatuh di Kampoeng Steak. Karena Kampoeng Steak ini menurut ACB isinya paling komplit, ada steak daging sapi dan steak ayam, plus telor. Harga steak nya 36,5 ribu saja plus diskon 10% menggunakan kartu OHC. Oiya, sebagai informasi, di Kampoeng Steak ini, diskon 10% dengan OHC ini berlaku untuk semua menu Steak-nya gan, tapi tidak termasuk untuk minuman.
Dan….tadaaa…inilah menu Kampoeng Steak nya dipadukan dengan lemon tea sebagai minumannya gan… 🙂

image

image

Hmmm….dilihat dari teksturnya saja sudah sangat menggugah selera untuk segera menyantapnya gan. Rasanya, mantaabb dah. Dagingnya sapi dan ayamnya empuk, gak kalah dengan steak di tempat lain yang mahal. Ditambah lagi waktu itu di luar pas lagi hujan, disantap saat masih hangat makin terasa nikmat gan. Dan kalau sampean penggemar steak dan menginginkan cita rasa steak yang mewah namun dengan harga yang terjangkau, silahkan di coba deh mampir ke Kampoeng Steak Surabaya ini, dan jangan lupa pakai OHC nya. Bisa pakai kartu fisik OHC warna merah, bisa juga pakai aplikasi OHC di Android dengan menunjukkannya ke kasir.

image

Keuntungan dari kartu OHC ini selain diskon harga di merchants merchant yang sudah bekerja sama dengan MPM, ternyata bagi pengguna aplikasi One Heart Card juga bisa melakukan penambahan poin dengan cara scan QR code yg terpasang di sign desk pada meja kasir Kampoeng Steak. Tidak hanya di Kampoeng Steak saja, aktifitas penambahan poin ini bisa juga dilakukan pada merchant merchant OHC yang tersebar di seluruh area Jawa Timur. Semakin banyak poin yg didapat oleh member OHC semakin besar pula kemungkinan memenangkan undian point reward OHC dengan grand prize motor honda Beat dan ratusan hadiah menarik lainnya.

image

image

Saat ini sudah tersedia lebih dari 300 outlet merchant dengan beberapa kategori mulai dari restoran, kafe, toko buku, hotel, tempat wisata dan lain lain yang tersebar di area Jawa Timur dan siap memberikan benefit kepada pemegang kartu One Heart Card.

image

So, tunggu apa lagi?? Bagi pengguna One Heart Card, manfaatkanlah benefit dari kartu sakti ini. Jika sudah expired segera perpanjang ke dealer terdekat untuk tetap bisa mendapatkan benefitnya.

Iklan

7 thoughts on “Menikmati Menu Steak Di Kampoeng Steak Surabaya, Dapatkan Diskon 10% Dengan Menggunakan Kartu OHC Gan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s