Ssst…Yamaha Luncurkan Mio Z Hari Ini, Ban Lebih Gambot!

image

Anangcozz – Sssstt…ada kejutan baru dari Yamaha Indonesia hari ini gan. Melalui Twitternya kemarin, Yamaha Indonesia sudah memberikan clue lewat tagar #zagoansuper. Siapa lagi kalau bukan Mio Z…hehehe. Yamaha Mio Z kabarnya akan di launching PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) hari ini di Sentul. Mio Z akan menjadi motor matik terbaru dari Yamaha yang mengisi kelas entri level Yamaha yang sepertinya akan menggantikan posisi Mio M3 125.

Yamaha Mio Z sudah pernah terlihat beberapa waktu lalu saat kedatangan Rossi di Bali. Yamaha Mio Z ikut diperkenalkan waktu itu bersama launching Yamaha Xabre 150. Sebagai Matik terbaru Yamaha, Mio Z pastinya akan membawa perubahan perubahan baru, baik itu tampilan maupun fitur fitur baru.

image

Untuk dapur pacunya, Mio Z kabarnya akan menggunakan mesin yang identik dengan mesin Mio M3 yakni 125cc, pendingin udara, dengan teknologi Bluecore di dalamnya. Namun untuk Mio Z akan sedikit ada koreksi pada output tenaga yang dihasilkan, karena di area kaki kaki kabarnya akan menggunakan ukuran ban yang lebih gambot. Ukuran ban Yamaha Mio Z 80/90-14 depan dan 100/70-14 belakang. Sama dengan ukuran ban X-Ride. Hmmm…Tentunya ini menjadi kabar yang paling menggembirakan gan. Akhirnya sisi kaki kaki generasi lawas matik Yamaha yang cungkring kini mulai diperbaiki.

Yap, demikian sedikit info dari Yamaha Mio Z. Untuk lebih detilnya kita tunggu launchingnya nanti. Stay tune.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s