Hasil FP2 ARRC Round 1 Supersport 600cc Johor, 2016: Gerry Salim Melompat Ke Posisi 3!!

image

Anangcozz – ARRC seri pembuka musim 2016 berlangsung di sirkuit Johor, Malaysia hari ini. Di latihan bebas kedua (FP2) kelas Supersport 600cc, ada kejutan dari pembalap binaan AHM, yaitu Gerry Salim.

Gerry Salim dengan CBR600RR menunjukkan progress yang signifikan di FP2 kali ini. Catatan waktunya melesat signifikan. Jika di FP1 hanya membukukan 1:33.244 detik dan finish di urutan 10, di FP2 kali ini Gerry menorehkan waktu 1:32.187. Menempatkan Gerry salim tercepat ketiga. Hasil yang cukup menggembirakan gan. Sementara teammate- nya, Dimas Ekky Pratama juga menunjukkan progres dengan waktu 1:32.980. Namun masih belum bisa memperbaiki posisinya di urutan 10.

Pembalap Kawasaki, HA Yudhistira yang pada FP1 tadi pagi berhasil memimpin di urutan 1, harus turun ke posisi 11. Catatan waktunya juga mengalami penurunan. Kemungkinan masih mencari cari setup yang pas untuk race nanti. Juara bertahan, Yuki Takahashi, tak beranjak dari posisi 5 di FP2 kali ini.

Berikut ini hasil FP2 ARRC SS600 Johor, Malaysia 2016 round 1:

image

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.