Hasil Kualifikasi ARRC Round 1 SS600 Johor 2016: Zaqhwan Start Terdepan, Dimas Ekky ke 7

image

Anangcozz – Sobat, kualifikasi ARRC kelas supersport 600cc akhirnya di kuasai oleh pembalap tuan rumah, Zaqhwan Zaidi dan ditempel rekan setimnya, Yuki Takahashi diposisi kedua. Keduanya dari tim Musashi Boon Siew menggunakan motor Honda CBR600RR.

Pembalap Indonesia dari tim AHRT posisi terbaik diraih oleh Dimas Ekky diposisi 7. Sedangkan rekan setimnya Gerry Salim yang melakukan debutnya di ARRC kali ini diposisi 9.

Sementara itu, H.Yudhistira dengan Kawasakinya ketika latihan menunjukkan performa yang impresif, namun saat kualifikasi malah drop di posisi 14. Tentunya dia harus berjuang keras untuk bisa bertarung ke barisan depan nanti.

Berikut hasil Kualifikasi ARRC SS600 Johor, Malaysia 2016:

image

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.