Status Belum Jelas, Dovizioso Dekati KTM Dan Iannone Siap Gantikan Vinales Di Suzuki!

image

Anangcozz – GPmania, Ducati secara resmi telah mengumumkan kontrak selama dua musim bersama Jorge Lorenzo. Namun, kini nasib duo pembalap mereka, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso terkatung katung. Posisi mereka kini masih mengambang di udara.

Karena statusnya yang masih belum pasti ini, maka kabarnya Duo Andrea kini telah mencoba mendekati beberapa tim yang mungkin bisa mereka singgahi untuk beberapa musim ke depan. Seperti Andrea Dovizioso ini, dia telah mengakui bahwa ia kini telah berbicara dengan KTM mengenai kursi kedua mereka, dan spekulasi atas masa depannya. Keseringan gagal di beberapa race awal membuat posisi Dovi tidak aman. Manajer Dovi telah menemui bos KTM, Pit Beirer untuk membicarakan kontrak yang mungkin dilakukan.

Sementara Iannone, meski diperkirakan memiliki kans besar di Ducati, kabarnya manajernya telah berbicara dengan pihak Suzuki untuk mengantisipasi kepergian Vinales ke Yamaha. Persiapan yang dilakukan dua pembalapnya ini sudah diketahui oleh bos Ducati, Paolo Ciabatti. Hal ini sebagai antisipasi nasib mereka musim depan sebelum Ducati mengumumkan kontrak mengisi kursi kedua setelah Lorenzo.

image

Dovi yang memiliki pengalaman bersama Honda, Yamaha dan Ducati tentunya akan menjadi aset potensial yang berharga bagi pabrik seperti KTM jika bergabung musim depan. KTM tentu sudah mengamankan penandatanganan Bradley Smith, tetapi Dovizoso menawarkan tingkat lain pada umpan balik dan pengembangan dari Smith tersebut.

Selain Dovizioso, KTM juga menjajaki opsi penandatanganan Jonas Folger, pembalap Moto2 asal Jerman. Folger telah menunjukkan konsistensi di putaran pembukaan 2016. Pemain berusia 22 tahun datang ke Kejuaraan Dunia di belakang KTM didukung oleh Red Bull yang mensponsorinya. Jadi, akan sangat mudah baginya untuk berjalan bersama motor KTM yang didukung Red Bull.

Iklan

One thought on “Status Belum Jelas, Dovizioso Dekati KTM Dan Iannone Siap Gantikan Vinales Di Suzuki!

  1. Ping balik: Dovizioso Di Pilih Ducati, Iannone Pergi Ke Suzuki!! | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s