Suzuki Meminta Vinales Segera Umumkan Masa Depannya Di Seri Le Mans

image

Anangcozz – GPmania, Suzuki Ecstar tidak mau lama lama di PHP in Vinales. Dalam presscon seri Jerez kemarin, Vinales telah menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Yamaha. Begitu juga dengan Yamaha tidak menampik jika Vinales adalah salah satu subyek kandidat terkuat pengganti Lorenzo. Akhirnya Suzuki Ecstar memberikan jatah sepuluh hari atau paling lambat hingga Grand Prix Prancis di Le Mans nanti bagi Maverick Vinales untuk memutuskan masa depannya.

Kontrak Viñales dengan Suzuki sebenarnya adalah 3 tahun, namun Vinales memiliki opsi pemutusan kesepakatan kontrak di awal. Setelah Yamaha finis satu-dua di Jerez, Viñales mengakui bahwa dia kepincut dan berpikir tentang apa yang bisa ia capai jika menjadi bagian dari tim Movistar Yamaha, terutama bersama idolanya, Valentino Rossi. Seorang pria yang katanya bisa “mengajarinya segala sesuatu”.

“Suzuki berhak mendapat jawaban segera, sehingga tidak ada terlalu banyak kekacauan dalam tim,” kata Viñales.

Viñales yang baru saja pisah dari manajernya Aki Ajo berganti manajer barunya Paco Sanchez berada di Jerez pekan terakhir ini akan mengadakan pertemuan antara Yamaha dan perwakilan Suzuki untuk membahas kontrak ini.

“Minggu ini saya akan membuat keputusan di Le Mans. Davide Brivio meminta saya untuk memberitahu dia di Le Mans dan dia layak hal itu. Semua orang melihat bahwa motor tertentu memiliki masalah pada ban depan. Saya harus berpikir tentang hal itu, itu adalah waktu yang sulit. Saya memiliki keyakinan besar dalam Suzuki, tapi saya melihat dengan cara lain dan ingin menjadi Juara Dunia,” kata Vinales.

Jika Viñales akhirnya meninggalkan pabrikan Suzuki, ada kemungkinan pembalap Italia Andrea Iannone yang akan menggantikannya. Iannone sudah melakukan pembicaraan dengan Suzuki. Hanya saja kepastian Iannone ke Suzuki menunggu keputusan Ducati tentang siapa yang akan menjadi rekan Jorge Lorenzo musim 2017.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s