2 Motor Honda Terbaru Yang Segera Hadir Beberapa Bulan Ke Depan, Cekidot!

image

Anangcozz – Brosis sekalian, memang paling asik kalau ngomongin motor baru yang bakal keluar gan. Pasti bikin penasaran terus jadinya. Di awal tahun 2016 lalu ane sudah memprediksikan beberapa motor baru dari Honda yang bakal meluncur tahun ini. Beberapa diantaranya sudah meluncur gan, seperti CBR150R 2016, Beat Pop eSP facelift, dan Vario 125 & 150 facelift. Nah, dengan ilmu kira kira, motor baru Honda apa saja nih yang bakal segera di luncurkan beberapa bulan ke depan??

Dari penelusuran ACB ke berbagai sumber baik internal maupun external, setidaknya ada 2 motor baru Honda yang siap meluncur gan, yakni:

1. Supra X150
Yap, Supra X150 yang merupakan generasi terbaru dari keluarga Supra X series ini gaungnya sudah sangat nyaring terdengar. Bahkan di negara tetangga (Vietnam), Supra X150 sudah meluncur duluan dengan nama Winner 150. Mulai dari spesifikasi, desain, dan harganya sudah bukan rahasia lagi. Oleh karena itu, ACB prediksikan tidak lama lagi Supra X150 ini di luncurkan. Kapan?? Insting ACB mengatakan paling lambat kemungkinan setelah lebaran, syukur kalau timingnya maju sebelum lebaran 😀

Ada selentingan Supra X150 di Indonesia bakal menggunakan nama Supra GTR150…!! Wehh…sadis tenan nih namanya. Tentunya nama ini makin klop dengan mesin yang disandangnya, 150cc DOHC 6 percepatan. Tapi awas…nama GTR rawan jadi plesetan para fansboy, GTR menjadi “Getar” kedengarannya kan jadi gak enak tuh… All New Supra “GeTaR” 150 😀 Yap semoga saja Supra GTR150 ini bisa menepis plesetan diatas gan.

2. Beat 125cc
Honda Beat varian Pop sudah mendapatkan facelift tampilan beberapa bulan yang lalu. Namun, Honda BEat varian sporty ternyata masih belum mendapatkan sentuhan pembaharuan gan. Nah, ini yang bikin penasaran. Beberapa bulan terakhir ini rumor mengenai Beat sporty baru ini makin gencar. Bahkan sudah saya bahas sebelumnya rumor jika Beat sporty naik kelas menjadi 125cc (DISINI)

image

Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, memang sah sah saja jika Beat naik menjadi 125cc, sebab rival sebelah sudah naik kelas duluan. Langkah ini menjadi pembuka jalan yang nantinya akan diikuti oleh skutik skutik lainnya yang masih 110cc. Namun kabar kenaikan kubikasi mesin ini masih belum clear, dan masih tertutup rapat. Apakah akan tetap pakai 110cc atau 125cc? Sebab 110cc untuk saat ini masih dirasa lebih balance antara performa dan keiritan. Yang jelas, Honda Beat terbaru bakal memiliki desain yang serba baru dan syukur jika mesinnya juga baru. Hmm…pastinya sangat menarik untuk ditunggu kawan…Cmiiw.

Kapan meluncur?? Kemungkinan pasca lebaran gan…ditunggu saja. Ada yang menunggu dua motor Honda terbaru diatas??

Iklan

3 thoughts on “2 Motor Honda Terbaru Yang Segera Hadir Beberapa Bulan Ke Depan, Cekidot!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s