Tampang Jelas KTM RC16 Dengan Rangka Teralis (Trellis Frame)

image

Anangcozz – Tampaknya musim depan KTM benar benar akan menjadi satu satunya pabrikan  di MotoGP yang menggunakan trellis frame. Ini terlihat jelas di KTM RC16 yang sedang di tes di sirkuit Brno, Ceko beberapa hari yang lalu.

Hingga kini masih belum ada pabrikan MotoGP yang mengunakan rangka teralis ini gan. Semua tim di MotoGP saat ini mulai dari Satelit hingga pabrikan menggunakan frame deltabox atau twinspar.

Saat ini rangka teralis kebanyakan masih diaplikasikan di motor produksi massal. Kalau untuk motor kelas wahid contohnya seperti motor motor buatan Ducati yakni seri Multistrada dan Panigale. Dan yang terbaru di Kawasaki H2R yang fenomenal dengan mesin Supercharger-nya.

image

image

image

Kehadiran KTM dengan rangka teralis ini tentunya akan kembali mempopulerkan rangka teralis ini di MotoGP dan kelas balap lainnya. Apalagi jika mereka mampu membuktikan performa trellis frame ini dipadukan dengan mesin V4 milik KTM.

Iklan

10 thoughts on “Tampang Jelas KTM RC16 Dengan Rangka Teralis (Trellis Frame)

  1. bukan kali pertama., karena dahulu desmo era capirosi pakai truss frame diajang motoGP.. baru era stoner beralih ke rangka monokok hingga musim 2011, ditahun yang sama pula rossi yang kasih resolusi pakai twin spar.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s