Hot Rumor…!!Pedrosa Akan Gantikan Lorenzo Di Movistar Yamaha!!

image

Anangcozz – GPmania, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa saat ini sedang gencar di rumorkan akan menggantikan Lorenzo di Yamaha. Hal ini menyusul kabar jika pembicaraan Vinales dengan Yamaha mengalami jalan buntu.

Vinales sebelumnya memang di kabarkan menjadi kandidat terkuat saat ini yang akan menggantikan Lorenzo. Namun setelah melakukan pembicaraan dengan pihak Yamaha, desas desus di paddock MotoGP, Vinales dan Yamaha tidak menemukan kesepakatan terutama masalah salary (gaji). Dan Dani Pedrosa tampaknya menjadi kandidat selanjutnya jika Vinales batal.

Jika rumor ini benar, maka Dani Pedrosa akan mencatatkan perubahan luar biasa kepindahannya dari Honda ke Yamaha. Bagaimana tidak, selama ini pembalap Spanyol ini sudah sangat identik sekali dengan tim orange. Tercatat 11 musim telah dilalui Pedrosa bersama tim Repsol Honda, salah satu hubungan terpanjang di MotoGP.

Kenapa harus Pedrosa?? Salah satunya adalah karena Pedrosa memiliki gaya berkendara yang mirip dengan Lorenzo. Reputasi Pedrosa sebagai rekan setim yang baik dan sempurna bisa sangat berarti untuk di pasangkan dengan Valentino Rossi. Pilihan ideal untuk mendukung Rossi selama dua tahun ke depan.

Last, apakah Pedrosa akan hijrah ke Movistar Yamaha meninggalkan tim yang dia bela selama sebelas tahun? Kita tunggu hingga GP Le Mans nanti gan, menunggu pernyataan dari Vinales yang kabarnya akan memberikan konfirmasinya Minggu ini. Bagaimana menurut brosis sekalian?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s