Onyx Blade: Modifikasi Yamaha MT-07 Bergaya Dark Caferacer, Sadis Gan!

image

Anangcozz – Onyx Blade, sebuah Modifikasi radikal yang berawal dari basis Yamaha MT-07 ini begitu menggiurkan. Dengan gaya motor yang lincah dan kompak dari Yamaha MT-07, dirombak menjadi ala caferacer yang berkesan light dan radikal.

Perubahan yang diberikan tidak setengah setengah melainkan All out di semua sisi mulai dari belakang hingga depan. Menyisakan mesin 689 cc paralel twin yang ganas dipadukan oleh gaya style caferacer yang radikal menjadikan MT-07 garapan Winston Yeh dari Rough Crafts ini terlihat garang dan berotot.

Tabung trellis segitiga yang menggantung mesin terlihat begitu mencolok. Melilit dan menembus tangki. Bagian bodi keseluruhan dibalut dengan warna matte abu-abu dengan warna dasar hitam memberi kesan dark dan berotot.

Suspensi depan MT-07 yang kalem digantikan oleh garpu yang non-adjustable dari Gears, spesialis suspensi balap Racing untuk memodifikasi ujung depan. Tidak lupa ditambahkan penutup garpunya dengan desain yang agak aneh namun lebih stylis.

Bagian ban menggunakan pola Diablo Rain Pirelli, mirip dengan ban yang digunakan di WSBK melingkari velg 17″. Panel instrumen yang biasanya terletak di atas headlamp, pada Onyx Blade kini dipindahkan ke tangki….makin klop deh.

Dilihat dari proporsi desainnya, Onyx Blade dibangun untuk mereka yang menginginkan mesin lincah dan cepat untuk mengatasi lalu lintas kota yang padat. Garis desain radikal ala caferacer dipadukan warna matte bakal membuat kagum orang yang melihatnya.

Sumber: Bikeexif

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s