Maverick Vinales Akhirnya Duet Dengan Valentino Rossi Tahun Depan

image

Anangcozz – GPmania, teka teki siapa pembalap penggantian Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha akhirnya menemui titik terang. Maverick Vinales akhirnya berlabuh ke tim biru beberapa jam yang lalu setelah menandatangani kontrak 2 tahun dengan Yamaha.

Meskipun masih belum ada berita resminya dari Yamaha maupun dari Vinales, setidaknya itulah kabar yang pertama kali di beritakan oleh media Spanyol Solomoto.es. Menurut Solomoto Vinales telah melakukan kesepakatan dengan Yamaha hari ini. Pernyataan resminya akan diumumkan Kamis sebelum press conference di Mugello, Italia Minggu depan. Kabar ini sekaligus mementahkan rumor sebelumnya yang mengatakan jika Pedrosa akan pindah ke tim biru.

image

Sementara itu, kursi Vinales di Suzuki masih menjadi tanda tanya. Ada beberapa nama yang berpotensi untuk mengisinya seperti Andrea Iannone dan Johan Zarco dari Moto2.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Maverick Vinales Akhirnya Duet Dengan Valentino Rossi Tahun Depan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.