Demi Kepuasan Konsumen Big Bike, AHM Buka 10 Jaringan Diler Big Wing Di 9 Kota Besar

image

Anangcozz – Brosis, sebagai bentuk keseriusan Honda dalam memasuki segmen big bike tanah air, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan dealer premium Big Wing Honda untuk konsumen big bike Honda guna memberikan pengalaman dan juga pelayanan terbaik bersama Honda. AHM telah menyediakan 10 jaringan diler premium Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota besar di tanah air dengan mengoperasikan layanan satu pintu (One Stop Solution) penjualan maupun purna jual big bike.

Acara pembukaan layanan premium dealer Big Wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda di wilayah DKI Jakarta. Selanjutnya peresmian pembukaan fasilitas layanan premium ini diikuti oleh beberapa daerah lainnya seperti:
Bulan Mei
– Jawa Barat (PT Daya Adicipta Motora)
– Jawa Tengah (Astra Motor Center Semarang).
Bulan Juni
– Yogyakarta (Astra Motor Center Yogyakarta)
– Bali (Astra Motor Center Denpasar)
– Sulawesi Selatan (Astra Motor Center Makassar).
Bulan Juli
– DKI Jakarta (PT Wahana Makmur Sejati)
– Jawa Timur (PT Mitra Pinasthika Mulia).
Bulan Desember
– Sumatera Utara (PT Indako Trading Co –  Medan)
– Kalimantan Selatan (PT Trio Motor –  Banjarmasin).

Itulah ke 10 jaringan diler premium Big Wing Honda di Indonesia. Guna memberikan layanan premium dan kepuasan kepada konsumen Big Bike Honda, AHM menetapkan standar khusus untuk mengembangkan dealer premium Big Wing yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda. Selain itu diler Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

Di Big Wing area, konsumen juga bisa melihat jajaran model terbaru big bike Honda secara dekat bersama dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium. Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen big bike, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

image

Di Bengkel Area, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilihannya. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

image

Dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan: “Kami telah merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya. Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda. Jadikanlah Big Wing Honda sebagai rumah kedua bagi anda semua para konsumen premium Honda.”

Iklan

One thought on “Demi Kepuasan Konsumen Big Bike, AHM Buka 10 Jaringan Diler Big Wing Di 9 Kota Besar

  1. Ping balik: Jangan Salah…Ada 3 Jenis Dealer Honda: Big Wing, Wing Dan Reguler! Berikut Ini Perbedaannya | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s