Dovizioso Di Pilih Ducati, Iannone Pergi Ke Suzuki!!

image

Anangcozz – Dampak pindahnya Jorge Lorenzo ke tim pabrikan Ducati telah membuat semacam rantai makanan pergeseran pembalap lainnya musim ini. Kedatangan Lorenzo otomatis membuat salah satu rider Ducati harus hengkang. Dan hingga akhirnya Andrea Dovizioso ternyata terpilih menjadi tandem Lorenzo. Dengan demikian Andrea Iannone mau tidak mau harus meninggalkan Ducati. Lalu kemana perginya Iannone??

Yap…seperti yang sudah ACB tulis di artikel sebelumnya Disini, sebelum Ducati memutuskan siapa tandem Lorenzo, Iannone dan Dovizioso sudah bersiap siap. Dovi mulai mendekati KTM dan Iannone mendekati Suzuki. Namun karena Dovi tetap di Ducati, maka Iannone tidak butuh waktu lama lagi untuk memutuskan dirinya bergabung dengan Suzuki Ecstar. Dari beberapa sumber mengatakan jika Iannone telah menandatangani kontrak dengan Suzuki selama 2 musim ke depan.

Di Suzuki, Iannone “the maniac joe” menggantikan Vinales yang pergi ke Yamaha. Sementara itu tandem Iannone di Suzuki hingga kini masih belum diputuskan. Ada kemungkinan Aleix Espargaro atau ada rumor yang mengatakan adalah Johan Zarco dari Moto2. Berita resmi Vinales ke Yamaha akan di umumkan sebelum presscon Mugello Minggu ini. Sementara Iannone di Suzuki juga akan segera diumumkan di Mugello Minggu ini.

Awal musim ini penampilan Iannone cukup buruk bersama Ducati. Dia mengalami crash 3 kali dari 5 seri yang ada. Namun meski demikian, Iannone terkenal sebagai pembalap yang berkarakter agresif dan cepat. Dengan kehadirannya di Suzuki akan menjadi pengalaman tersendiri baginya dan Suzuki untuk pengembangan GSX-RR selanjutnya.

Iklan

One thought on “Dovizioso Di Pilih Ducati, Iannone Pergi Ke Suzuki!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s