Isu Keamanan, Lorenzo dan Marquez Dikawal Bodyguard Di Mugello

image

Anangcozz – GPmania, seri keenam MotoGP akan berlangsung di Mugello, Italia yang merupakan home race Valentino Rossi. Khusus di seri kali ini agak sedikit berbeda tingkat pengamanannya. Lorenzo, Marquez serta keluarga Marquez lainnya akan disiapkan bodyguard khusus jika memang dibutuhkan. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan terjadi insiden dengan para rossifumi (sebutan para fans Valentino Rossi) fanatik.

Panasnya perseteruan final musim 2015 antara Rossi dengan Lorenzo dan Marquez tentunya membuat fans fanatik Rossi tidak bisa melupakan begitu saja. Jangankan di Italia yang memang home race Rossi…di Qatar, Argentina, dan Le Mans, Marquez dan Lorenzo menjadi target cemoohan fans baik di grid maupun di podium. Ini menunjukkan betapa sangat banyaknya dan fanatiknya para fans Rossi.

Di Mugello yang notabene adalah home race nya Valentino Rossi, tentu akan menjadi race yang sangat emosional bagi fans dan Rossi. Semua fans Rossi pasti akan tumpah ruah disini untuk mendukung jagoan mereka menang. Dan bagi Lorenzo dan Marquez Mugello ini akan menjadi tempat asing bagi mereka. Untuk itu mereka akan mencoba berusaha untuk menjaga low profil selama akhir pekan ini untuk menghindari insiden dengan fans Valentino Rossi.

Menurut informasi fans Lorenzo yang hadir di Mugello mengatakan kepada Motorsport.com bahwa akan ada 100 fans Lorenzo yang akan hadir mendukung Lorenzo di Mugello. Mereka terdiri dari 30 orang dari Spanyol menggunakan pesawat, 30 dari Italia, 30 dari berbagai negara dan 10 orang datang dengan bersepeda. Sementara untuk fans Marc Marquez tidak ada yang datang ke Mugello Minggu ini.

Selain itu jumlah personil keamanan juga akan ditambah lebih banyak di seri kali ini untuk memastikan keamanan.

Wiihhh…serem juga ya. Tapi demi keamanan dan keselamatan, tidak ada salahnya hal ini dilakukan. Karena kita semua tentunya tidak tahu apa yang akan dilakukan para fans fanatik. Mereka bisa saja melakukan aksi yang anarkis. Namun demikian kita berharap agar nanti race berjalan normal dan lancar, karena akan sangat disayangkan jika sampai terjadi insiden.
Bagaimana menurut GPmania disini…??

Iklan

5 thoughts on “Isu Keamanan, Lorenzo dan Marquez Dikawal Bodyguard Di Mugello

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s