Kenapa Bebek Super Honda Pakai Nama Supra GTR150?

image

Anangcozz – Tanpa banyak basa basi ternyata hari ini bebek super Honda resmi menyapa pecinta bebek tanah air gan. Mengenai nama dari Motor bebek super terbaru dari Honda tersebut adalah Honda Supra GTR150. Hal ini disampaikan oleh Johanes Loman, Vice Presiden PT AHM.

All new Honda Supra GTR150. Menurut Pak Loman, nama Honda Supra GTR150 sendiri karena bebek super Honda ini mengusung konsep turing atau Grand Touring. Berbekal kapasitas mesin 150cc DOHC 6 speed, Supra GTR150 bisa diajak berlari dengan kecepatan tinggi saat riding jarak jauh.

Kaki-kaki menggunakan pelek model palang Y yang stylis. Ban depan ukuran 90/80-17 yang membalut pelek 1.85×17, dan ban belakang ukuran 120/70-17 dengan pelek 3.50×17. Dengan mesin dan kaki kaki yang kekar membuat Supra GTR150 lebih stabil saat diajak berlari kencang.
Jadi buat mereka pecinta Turing, Supra GTR150 bisa menjadi pilihan alternatif selain turing dengan motor sport atau motor gede.

“Motor ini segmennya lebih ke turing. Karena tidak semua orang yang doyan turing suka pakai motor besar seperti motor sport. Makanya kita hadirkan Supra GTR 150 yang lebih praktis untuk peturing.” jelas Johaness Loman, Vice President PT Astra Honda Motor (AHM).

Iklan

4 thoughts on “Kenapa Bebek Super Honda Pakai Nama Supra GTR150?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s