Mugiallo Part 2 In Spain, Because Party In Mugello Italy Delay!

image

Anangcozz – Meme diatas menurut saya cukup menarik perhatian menjelang race Catalunya, Spanyol Minggu ini. Mugiallo seri kedua di geser ke Catalunya, karena pesta di Mugello tertunda. Rossifumi siap berpesta di Spanyol setelah nasib buruk yang dialami Valentino Rossi di Mugello dua pekan lalu.

Target kemenangan Rossi di kandang Spanyol ini saya rasa cukup realistis jika kita melihat data data sebelumnya. Valentino Rossi adalah pembalap paling sukses disini dengan raihan 6 kali kemenangan. Sepertinya karakter sirkuit Catalunya yang rata dan dengan kombinasi tikungan cepat serta trek lurusnya cukup disukai oleh Rossi. Tahun lalu pertarungan Rossi dan Jorge Lorenzo juga terjadi disini. Start dari urutan ke 7, Rossi melesat ke urutan kedua dan sempat memberikan tekanan kepada Lorenzo. Namun sayang Rossi gagal melibas Lorenzo di lap akhir. Minggu ini, paling tidak PR Rossi adalah memperbaiki posisi startnya agar tidak terlalu jauh tertinggal di belakang lagi. Pastinya GPmania tidak sabar melihat aksi gaya overtake Rossi lagi di Catalunya bukan?

Motivasi Tinggi

Kekalahan memalukan di kandang sendiri di Mugello kemarin memang sedikit membuat mental drop. Namun masih ada satu motivasi yang masih bisa di lakukan Rossi untuk pendukungnya. Yakni…membalas kekalahan di Mugello dengan kemenangan di kandang Spanyol, Catalunya!!! Paling tidak, seperti yang telah dia lakukan di Jerez di seri ke 4 lalu 😀 Ini akan menjadi motivasi tinggi sekaligus menjadi obat luka di Mugello.
Menang di kandang sendiri itu biasa, tapi menang di kandang lawan…itu baru luar biasa.

image

Race masih menyisakan 12 race lagi, masih banyak waktu dan segala sesuatu bisa saja terjadi. Mampukah Rossi mengalahkan trio Spanyol di kandangnya?
Rossifumi siap berpesta di Catalunya??
Monggo pendapatnya… 😆

Iklan

2 thoughts on “Mugiallo Part 2 In Spain, Because Party In Mugello Italy Delay!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s