Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2016: Layout Baru, Marquez Melesat!!

image

Anangcozz – GPmania, Marc Marquez tampil mendominasi di sesi kualifikasi Catalunya hari ini. Sejak awal melakukan putaran, Marquez langsung memimpin fastest lap.

Tampaknya layout baru sedikit memberikan keuntungan bagi Honda terutama Marquez. Honda cukup kuat di sektor pengereman, sehingga dua tikungan tajam baru di T10 dan T12 sedikit membuat Honda lebih kuat dibanding yang lainnya. Pedrosa hari ini gembira karena kembali berada di barisan depan di posisi ketiga.

Jorge Lorenzo meski tertinggal hampir setengah detik dari Marquez di posisi kedua, posisi startnya tidak terlalu buruk. Keahlian melakukan start yang baik akan menjadi swnjata ampuhnya untuk melesat secepatnya  saat race besok.

Berikut ini hasil kualifikasi MotoGP Catalunya 2016:

image

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.