Jelang Ramadhan Komunitas Nmax (YNCI) Sidoarjo Adakan City Touring Menjelajahi Kota Sidoarjo!

image

Anangcozz – Brosis sekalian, hari Sabtu (4/6/2016) kemarin komunitas owner Yamaha Nmax 155 yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Sidoarjo mengadakan acara short touring bertajuk “City Touring”. Sekitar 35 anggota yang tergabung dalam YNCI Chapter Sidoarjo meramaikan acara ini.

Sesuai judulnya, acara City Touring ini mengambil rute yang tidak terlalu jauh. Rute diawali dari Diler SIP 2 di Jalan Cemengkalang 14. Pukul 16.00 rombongan berangkat melewati tengah kota menuju Alun Alun kota Sidoarjo.

image

Sesampainya di Alun Alun Sidoarjo, rombongan berhenti sejenak untuk menyebarkan brosur Yamaha kepada para pengguna jalan yang melintas. Tak lupa beberapa anggota dan lady biker Nmax narsis dengan motor kesayangan mereka 😉 Setelah transit di Alun Alun, City Touring dilanjutkan lagi melintasi Jalur utama Sidoarjo – Surabaya melewati Jalan Jenggolo.

image

image

Tidak hanya melewati jalur tengah kota saja, setelah melewati jalur utama jalan Jenggolo, rute berbelok ke daerah pinggir kota Sidoarjo. Rutenya melewati Jalan Kesatrian – Jalan Sido Kepung – Jalan Sarirogo dan kembali lagi ke jalan Cemengkalang. Dan akhirnya sekitar pukul 18.00 City Touring sampai di destinasi akhir yakni Resto Warung Bambu di Kahuripan Nirwana, Sidoarjo.

image

image

Acara City Touring ini selain sebagai kopdar Komunitas YNCI Sidoarjo, juga sebagai ajang promosi Yamaha memperkenalkan produknya khususnya Yamaha Nmax kepada masyarakat. Dengan melakukan turing menjelajahi kota bersama komunitas seperti ini tentunya pengenalan produk ke masyarakat akan semakin luas.

Menurut Cak Har, ketua YNCI Sidoarjo, acara City Touring ini rencananya akan diadakan kembali setiap hari Sabtu selama bulan Ramadhan ini. Beberapa agenda lainnya selama turing seperti bagi bagi takjil, dan juga aksi kepedulian lainnya sudah disiapkan untuk acara selanjutnya…Josss.

image

Anangcozz.com bersama Cak Har ketua YNCI SDA (kiri) dan anngota YNCI SDA

Saat ini skutik premium Yamaha Nmax 155 salah satu skutik yang paling diminati oleh Masyarakat. Desainnya mewah menganut gaya big skutik Eropa. Dibekali mesin 155 cc dengan teknologi VVA, membuat Nmax sangat powerful baik di putaran awal maupun putaran atas mesin. Selain itu ada juga fitur pengereman canggih ABS yang merupakan pertama diterapkan di skutik Indonesia.

Untuk mereka yang hobi memodifikasi motor, kini juga sudah banyak sekali aksesoris resmi dan aftermarket di pasaran. Sehingga gak usah khawatir jika ingin mengupgrade tampilannya. Lihat saja NMax milik anggota YNCI Sidoarjo ini….keren keren bro!!

image

Video:

Iklan

4 thoughts on “Jelang Ramadhan Komunitas Nmax (YNCI) Sidoarjo Adakan City Touring Menjelajahi Kota Sidoarjo!

  1. Ping balik: Yamaha NMax 155, Skutik Paling Laris Di Jakarta Fair 2016! | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s