Iklan

Aksi Konyol Marquez Di Assen : Boleh Saya Curi Motor Anda??

image

Anangcozz – Lagi lagi Marquez bikin gelak tawa di sesi Kualifikasi motoGP Assen kemarin. Bagaimana tidak, sehabis jatuh dari motornya di putaran awal, tak perlu pikir panjang langsung saja angkut motor skuter yang diparkir di dekatnya.

Dalam situasinya saat itu, memang boleh lah dikatakan darurat karena sesi kualifikasi hanya 15 menit saja. Jika tidak segera ke pit mengganti motor kedua, Marquez bakal banyak kehilangan waktu Kualifikasi. Masih ingat kan kejadian tahun lalu di Austin ketika Kualifikasi (kalau tidak salah ;)). Ketika itu RC213V nya tiba tiba mogok dan tidak mau jalan…lalu apa yang dilakukan Marquez?? Gak perlu pusing pusing mencoba menghidupkan motor gan,… Marquez langsung aja memarkir motor di tepi sirkuit lalu dia melompat dan lari ke pit. Hasil usahanya ternyata tidak sia sia, dia berhasil jadi pole position…!! Gilaa!!😂😂

Kemarin, situasinya sama cuma jarak pit dari lokasi dia jatuh cukup jauh. Kalau mau lari ke pit ya gak mungkin karena jauh, bisa bisa pingsang di jalan 😂 Tapi dasarnya Marquez yang cerdik, dia gak kurang akal, skuter terparkir di dekatnya pun tanpa pikir panjang langsung dia embat…
Marquez pun melengang ke pit dengan skuter yang baru saja dia rampas di tepi lintasan..cerdas!!..hahahaha..asli bikin ngakak.
Perhatikan bagaimana Marquez saat meminta motor pada kameramen di sebelahnya berikut ini @riririri_rin93:

Marc Marquez memang selalu bikin gelak tawa dan perhatian di setiap tingkah lakunya yang terkadang konyol 😂 Tapi, ya memang itulah yang menjadi kelebihan Marquez selain segudang talenta yang tak kalah bikin kagum para fans orang sekitarnya.
Karakter Marquez yang terkadang suka urakan, dan konyol membuat saya teringat Rossi saat muda…keduanya memiliki kemiripan baik talenta maupun karakter sifatnya.
Yah..begitulah…ibaratnya seorang guru dan muridnya,…guru kencing berdiri, murid kencing berlari….tambah gila lagi muridnya hahaha…ngaco nih.
Oiya, hubungan Rossi dan Marquez sekarang sudah baikan lho gan. Diawali jabat tangan di parc ferme Catalunya kemarin, lalu bercanda saat presscon usai balapan, dan terakhir kemarin di Assen sebelum dimulai FP1, ada yang mengetahui Marquez dan Rossi naik skuter bareng saat melihat revisi tikungan akhir sirkuit Assen….

image

Yah, semoga saja keduanya makin tambah solid dan akur kembali…para fans nya juga gitu donk.👏👏

Iklan

4 responses

  1. gaya konyol ala italia, seperti Valentino Rossi dan Marco Melandri, sangat menghibur.. dunia balap memang kudu ada selingan konyol seperti ini, agar tidak selalu bertema serius 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: