Pakai Motor Non Honda, Boleh Gak Mampir Di Bale Santai Honda??

image

Anangcozz – PT. MPM Jawa Timur kembali menggelar Bale Santai Honda di beberapa titik lokasi di Jawa Timur. Bale Santai Honda ini sendiri adalah sebagai wujud kepedulian Honda terhadap pemudik. Targetnya bukan hanya konsumen Honda saja, melainkan konsumen non Honda dan umum pun yang sedang melakukan perjalanan mudik dipersilahkan untuk menikmati layanan tersebut.

Namun, yang sering terjadi dilapangan kadang berbeda. Pemudik yang menggunakan merk motor selain Honda pasti akan muncul rasa sungkan untuk mampir. Mungkin mereka berpikir… “Itu kan tendanya Honda, pasti cuma untuk konsumen Honda saja atau kalau mau masuk kita harus punya STNK Motor Honda”. Nah, ada gak brosis disini yang yang berpikir demikian…?? Hayoo ngaku…😂

Nah, untuk itu dalam kesempatan buka bersama dengan MPM Jawa Timur beberapa waktu yang lalu di Sidoarjo, Pak Bondan Priyoadi selaku kepala HC3 MPM Jawa Timur menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Inti dari layanan Bale Santai Honda adalah saling berbagi di Bulan Ramadhan. Bale Santai Honda adalah sebagai bentuk kepedulian Honda kepada konsumennya dan masyarakat umum yang melakukan perjalanan mudik. Jadi monggo buat sampeyan para penudik, baik yang menggunakan motor non Honda dan umum (roda empat) silahkan gunakan fasilitas yang ada di Bale Santai Honda ini.

“Boleh, gak harus merk Honda dan gak harus punya STNK Honda. Semua pemudik boleh ke Bale Santai Honda. Inti dari acara ini kan kita berbagi, sebagai bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat umum.” Kata Pak Bondan.

image

Bpk Bondan Memberikan Sambutan Dalam Press Conference Bale Santai Honda 2016

Fasilitas apa saja yang bisa didapatkan di Bale Santai Honda??
Yang pasti adalah tempat beristirahat (duduk maupun tiduran), Musholla, Toilet, ruang tunggu ber AC, free wifi. Bale Santai Honda beroperasi mulai tanggal 1 – 7 Juli 2016 buka selama 24 jam, selain itu disana juga menyediakan spare part, dan layanan servis motor.

√ Lokasi Bale Santai Honda

Namun Pak Bondan kembali menegaskan khusus untuk fasilitas layanan servis motor, hanya untuk motor Honda. Hal ini dikarenakan mekanik mekanik Honda di Bale Santai Honda lebih kompeten dengan mesin motor Honda dibanding dengan motor lainnya. Namun begitu, dalam keadaan darurat, para mekanik Honda tidak akan tinggal diam untuk memberikan bantuan jika dibutuhkan.

Semoga berguna.

Iklan

2 thoughts on “Pakai Motor Non Honda, Boleh Gak Mampir Di Bale Santai Honda??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s