Mudik Dan Balik Bersama Yamaha Jawa Timur, 2500 Pemudik Di Berangkatkan Hari Ini!!

image

Anangcozz – Sobat sekalian, boleh saja tahun ini Yamaha pusat tidak mengadakan acara Mudik bareng seperti tahun tahun sebelumnya karena berbagai alasan. Namun, untuk konsumen Yamaha yang berada di Jawa Timur patut berbangga, karena PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai main diler daerah Jawa Timur tetap mengadakan acara mudik dan balik bareng 2016.

Acara Mudik Bareng tercatat 2500 pemudik diberangkatkan tadi pagi Sabtu 2 juli 2016 dari depan gedung Graha Pena Jawapos di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Dalam acara pemberangkatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf beserta jajaran petingginya. Sementara untuk Balik Bareng akan di adakan mulai 10 Juli 2016 berangkat dari Jember dan Banyuwangi

Berikut ini press release yang saya terima dari Yamaha:

Bulan Ramadhan hampir mencapai puncak nya yaitu dengan ditandainya fenomena mudik. Maka sebab itu PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai salah satu main diler YAMAHA di Jawa Timur tidak akan lupa dengan konsumennya yang sudah di anggap sebagai keluarga sendiri.

“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha.” kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.

image

Untuk tahun ini, kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha ini di siapkan 50 bus untuk mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masing. Program tahunan kerja sama Yamaha dan Radar Surabaya ini sudah di gelar untuk ke delapan kalinya. Dan kedepannya akan terus konsisten untuk di selenggarakan.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Gubenur Jatim Saifullah Yusuf  dan jajaran pemerintahan lain nya. Ada 2500 pemudik yang sudah di berangkatkan dengan 9 kota tujuan di jawa timur, yaitu banyuwangi, jember, blitar, trenggalek, madiun, ponorogo, bojonegoro, magetan, ngawi. Dan untuk balik gratis nya dari kota Jember dan Banyuwangi.

Untuk kenyamanan para konsumen di siap kan juga Team Leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugas nya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang banyak, selalu mengigatkan pemudik untuk waspada dengan barang bawaan nya, dan lain lain. Setiap keberangkatan bus juga akan di kawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.

Dengan harapan apa yang telah di berikan oleh yamaha ini semua dapat menjadi pengalaman yang membahagiakan dan tidak terlupakan bagi konsumen-konsumen nya.

Demikian acara mudik dan balik bareng Yamaha 2016, semoga acara ini semakin sukses dan terus diagendakan untuk tahun tahun selanjutnya.

Iklan

3 thoughts on “Mudik Dan Balik Bersama Yamaha Jawa Timur, 2500 Pemudik Di Berangkatkan Hari Ini!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s