Launching Dealer Honda Big Wing Surabaya: Siap Menjadi Basecamp Big Bike Community Jawa Timur

image

Anangcozz – Brosis sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Mitra Pinasthika Mulia (MPM) kemarin pada hari Sabtu (16/7/2016) secara resmi membuka dealer Honda Big Wing Surabaya. Ini merupakan rangkaian acara launching Dealer Big Wing ke 7 dari total 9 Dealer Big Wing Honda di beberapa kota di Indonesia. Dealer Big Wing ini berlokasi di jalan Simpang Dukuh 42-44, Surabaya. Dealer Big Wing ini akan memenuhi semua kebutuhan pengguna Bike Big Honda yang berada di Jawa Timur dan siap menjadi basecamp bagi Big Bike Community.

Dalam press release nya Honda menjelaskan Dealer Big Wing Surabaya menerapkan konsep shop in shop, yakni dimana showroom Big Bike, Premium Product dan Reguler Product berada di bawah satu atap. Selain dapat melihat deretan Big Bike yang dipajang di Big Wing Area yaitu CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000RR SP, konsumen juga dapat melihat produk-produk premium (Honda New PCX 150 dan Honda CBR250R) juga produk reguler seperti antaranya Honda Supra GTR150, Honda CBR150R atau All New Honda Vario 150 ESP.

image

Big Wing Area

“Konsep ini memberikan banyak piIihan produk motor Honda buat para konsumen,” kata Presiden Direktur PT MPM, Suwito pada peresmian dealer Honda Big Wing Surabaya, Sabtu (16/7).

“Kami memberikan layanan One Stop Solution. Dengan membeli Big Bike Honda di dealer Honda Big Wing, konsumen tidak perlu meragukan keabsahan dan Iegalitas surat-surat kendaraannya. Kami juga memberikan layanan aftersales yang Iengkap sesuai dengan standar Honda Big Bike,” tambah Suwito.

Fasilitas Aftersales Honda Big Bike

1. Emergency Road Assistance (ERA)

Layanan aftersales yang diberikan selain perawatan rutin diantaranya ada juga layanan ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam. Mekanik Honda Big Bike akan siap menangani kerusakan apa pun dari Honda Big Bike-nya dan dimana saja.

image

Apabila diperlukan penjemputan untuk servis atau perbaikan, dealer Honda Big Wing Surabaya dilengkapi dengan mobil jemput servis, Towing Delivery Car yang didesain khusus untuk mengangkut motor besar.

2. Dyno Test

Ada juga layanan dyno test, setiap motor yang akan dilakukan perawatan, terlebih dulu akan dinaikkan ke mesin dyno test yang unitnya diimpor langsung dari Jepang. Tujuannya agar diketahui performa motor sebelum dan sesudah dilakukan perawatan/servis.

image

Untuk seluruh Iayanan itu didukung pula dengan keterjaminan spare part dan tim mekanik terlatih yang didedikasikan khusus untuk menangani motor-motor Honda Big Bike. Pit khusus big bike juga disediakan agar para konsumen tidak perlu mengantri saat ingin melakukan perawatan.

3. Basecamp Community Big Bike

Bagi para pemilik Honda Big Bike yang datang sendiri membawa sepeda motornya ke dealer Honda Big Wing untuk melakukan perawatan, disediakan fasilitas ruang tunggu berkonsep Premium Lounge yang nyaman dan mewah sesuai karakter konsumen Big Bike. Sembari menunggu di ruangan yang sejuk di atas sofa mewah nan empuk, konsumen dapat menikmati Iayanan menyaksikan tayangan tv kabel, minuman dan snack juga dapat memantau motorya yang sedang ditangani melalui tayangan CCTV di layar monitor.

image

Premium Lounge

Fasilitas ini selain dapat dinikmati oleh konsumen Big Bike perorangan juga dapat dinikmati oleh semua community motor besar. Tak hanya komunitas motor besar yang berasal dari Surabaya atau Jawa Timur saja melainkan juga komunitas motor besar dari seluruh Indonesia yang mungkin kebetulan sedang turing dan mampir di Surabaya.

image

Salah Satu Komunitas Big Bike Honda

“Kami tidak membatasi hanya komunitas Honda Big Bike saja, jika ada anggota komunitas dari merek lain yang ingin sekadar kumpul-kumpul juga dapat menikmati fasilitas dan layanan premium di dealer Honda Big Wing Surabaya. Prinsipnya dengan diresmikannya dealer Honda Big Wing, kami siap menjadi Basecamp buat community penggemar Big Bike,” tegas Suwito.

4. Sirkuit Safety Riding

Fasilitas lain yang akan menjadi keistimewaan bagi para konsumen Honda Big Wing adalah ketersediaan sirkuit Safety Riding Center yang berlokasi di MPM Part Center, Jalan Raya Sedati No.101, Sidoarjo. Fasilitas ini diresmikan (16/7), bersamaan dengan Grand Opening Dealer Honda Big Wing Surabaya.

Bagi para konsumen yang menginginkan pelatihan untuk meningkatkan kemampuannya mengendarai Honda Big Bike, Honda Big Wing Surabaya memiliki instruktur safety riding dimana salah satunya, Dimas Satria Kelana, yang merupakan juara pertama AHSRIC 2016 dan akan mewakili Indonesia pada kompetisi Safety Riding di Jepang Oktober nanti.

CSR Ke Yayasan Kanker Wisnuwardhana

Dalam kesempatan opening dealer ini, para anggota Honda Big Bike Community mewakili dealer Honda Big Wing juga menggelar aktivitas CSR dengan mendonasikan alat-alat edukasi penyakit kanker senilai Rp 30 juta kepada Yayasan Kanker Wisnuwardhana yang berada di Kayon No. 16-18, Surabaya.

image

Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh Big Bike Manager – Dealer Big Wing Surabaya, Denny Utomo kepada perwakilan dari Yayasan Kanker Wisnuwardhana.

Iklan

9 thoughts on “Launching Dealer Honda Big Wing Surabaya: Siap Menjadi Basecamp Big Bike Community Jawa Timur

  1. Ping balik: Jajaran Big Bike (Moge) Honda Di Jawa Timur Beserta Harganya!! | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s