Honda Launching Motor Baru Tanggal 25 Juli 2016, CBR250RR atau Beat 125??

image

Anangcozz – Brosis sekalian di manapun Anda berada, beberapa hari ini blogsphere di buat penasaran oleh sebuah undangan Presscon peluncuran produk baru Honda kepada media Otomotif. Undangan tertanggal 25 Juli 2016 bertempat di salah satu theatre di Jakarta. Sontak saja, jagat blogshere langsung ramai dan saling tebak, penasaran kira kira motor Honda apakah itu??

Banyak yang meyakini produk baru tersebut adalah Honda CBR250RR yang fenomenal tersebut termasuk blogger ibukota. Tapi ada juga yang memprediksi bukan CBR250RR, melainkan facelift skutik Honda Beat 125 yang beberapa bulan lalu sempat saya singgung [disini] pertanda kehadirannya. Jadi mana yang benar?? CBR250RR atau Beat 125?? Hmmmm…AHM memang sulit di tebak gan…, informasi tentang calon produk mereka selalu tertutup rapat dan bikin kejutan. Namun kalau boleh memprediksi, saya sendiri masih kurang yakin jika motor itu adalah All New CBR250RR. Kenapa??

Poin pertama, teaser Honda CBR250RR dan kode TPT.
Kita tahu teaser CBR250RR memang sudah mulai tersebar beberapa hari lalu. Wajar jika banyak yang yakin jika motor baru tersebut adalah CBR250RR. Tapi disisi lain sampai saat ini TPT untuk CBR250RR belum nongol gan. Yang masuk TPT malah kode untuk motor skutik dengan petunjuk A/T di akhir kode. Ini diluar kebiasaan Honda…biasnya TPT terbit dulu…baru produknya launching.

Poin kedua, media dan blogger undangan serta lokasi presscon.
Saat ini hanya media Otomotif saja yang diundang, dan kemungkinan media lainnya juga sudah menerima undangan. Tapi perlu digaris bawahi, blogger kondang seperti TMCblog dan IWB sepertinya belum diundang atau memang tidak diundang (saya tidak tahu) Masih ingat saat launching Beat PoP facelift?? AHM hanya mengundang awak media saja, tanpa kehadiran blogger…dan lokasinya di dalam gedung Hotel dengan seremoni yang tidak terlalu mewah.
Untuk produk massal dua juta umat seperti Beat memang tidak perlu seremoni yang mewah….toh, masyarakat akan segera tahu karena para peminatnya juga banyak, IMHO. Hal ini berbeda dengan CBR250RR yang merupakan fresh premium produk dan juga produk global, perlu seremoni yang wah, pemberitaannya yang masif dan juga lokasi yang luas, kalau bisa ada sesi tes ridenya juga…

Poin ketiga, timing peluncuran dan momen yang pas.
Jika CBR250RR launching bulan Juli dan Beat 125 bulan Agustus, khawatirnya berita CBR250RR akan tenggelam dan beralih berita dan event Beat 125 di bulan Agustus nya. Padahal kalau menurut saya untuk prioritas produk, CBR250RR memiliki porsi lebih penting dibanding Beat 125.

Jadi, untuk saat ini saya masih kurang yakin jika tanggal 25 Juli adalah launching CBR250RR…
Last, CBR250RR Juli Apa Agustus?? Atau bulan lainnya lagi?? 😂 Monggo pendapatnya…

Iklan

3 thoughts on “Honda Launching Motor Baru Tanggal 25 Juli 2016, CBR250RR atau Beat 125??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s