Rezha Danica Dan Irfan Ardiansyah Dari Tim AHRT Juara Suzuka 4 Hours Di Jepang, Selamat!

image

Anangcozz – Sobat sekalian, siang ini lagu kebangsaan Indonesia berkumandang di podium tertinggi sirkuit Suzuka Jepang gan… Duo pembalap Indonesia Rezha Danica dan Irfan Ardiansyah yang bergabung dalam tim AHRT Last Pit In – Indonesia Masih Memimpin

Tim AHRT sudah melakukan pergantian pebalap terakhir kalinya. Irfan Ardiansyah didaulat menjadi rider pamungkas.
Balapan tinggal 30 Menit lagi. Irfan masih memimpin menjadi juara pertama. Membuat gap 35.291 detik dengan pebalap kedua.

Ayo Irfan. Keep Fast…Stay Cool… Don’t Crash. Be a Champion! Bismillah… balapan Suzuka 4 Hours mengalahkan pebalap dari negara lain termasuk pebalap tuan rumah Jepang.

Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica sukses menyelesaikan balapan Suzuka 4 Hours selama 4 jam dengan menempuh total lap sebanyak 100 putaran.

Jalannya balapan menurut AHRT,

– Ketika balapan sudah berlangsung 1,5 jam dan menempuh 40 lap. AHRT memutuskan masuk pit untuk berganti rider dan isi bahan bakar. Irfan Ardiansyah masuk pit dan digantikan oleh Rheza. Pada saat itu posisi AHRT di urutan 2.
– Memasuki waktu 2 jam 50 menit, Indonesia kembali memimpin.

image

– Waktu tersisa 45 Menit lagi, Indonesia masih memimpin dengan Rezha Danica sebagai ridernya. Gap dengan pembalap urutan dua terpaut 36.101 detik. Lumayan jauh. Semua tim sudah melakukan pit sebanyak 3 kali. Sudah melahap sebanyak 81 lap.
– Pit terakhir, Irfan Ardiansyah didaulat menjadi rider pamungkas. Balapan menyisakan waktu 30 Menit lagi. Irfan masih memimpin dengan gap 35.291 s dari pebalap kedua.

Dan akhirnya yang ditunggu tunggu tiba, Irfan Ardiansyah berhasil mempertahankan posisi hingga putaran terakhir. Gap dari pembalap kedua adalah 24s lebih. Bendera Merah Putih berkibar dan Lagu Kebangsaan Indonesia berkumandang di podium tertinggi sirkuit Suzuka….mantab. Terima Kasih dan Selamat buat Irfan Rezha, dan seluruh tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sudah mengharumkan nama bangsa di nagara lain.  Good Job!!!!

Iklan

One thought on “Rezha Danica Dan Irfan Ardiansyah Dari Tim AHRT Juara Suzuka 4 Hours Di Jepang, Selamat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s