Modifikasi Headlamp Yamaha Byson Pakai Visor Dari Tutup Helm TRX, Kreatip Cak!

image

Anangcozz – Ini namanya modifikasi, kreatifitasnya tanpa batas sob…. 😁 Seperti  modifikasi anti mainstream satu ini, modifikasi headlamp Yamaha Byson pakai tutup helm TRX Honda. Hanya bermodal tudung visor dari helm half face TRX Honda ini, wajah Yamaha Byson bikin pangling sob… 😀

Adalah bro Prasetyo dari Malang, dengan Yamaha Byson tunggangannya mencoba trik unik modifikasi bagian headlamp ini. Pertama kali ane melihatnya sih gak ada yang aneh, tampangnya juga makin sangar dari sebelumnya, gak kepikiran sama sekali kalau visornya adalah tutup helm 😂
Baru deh setelah mengamati lebih detil bagiannya….kok kayaknya bentuk visornya gak asing yak. “Lhohhhh ini kan tutup helm TRX Honda..??.

Ane cuma bisa nggaruk bathuk gan…asyemmm….jian pangling nih. Kreatif tenan mas Pras ini. Dari depan muka si Byson jadi makin sangar…jadi inget tokoh kartun si Sonic dengan tambut jabriknya….xixixixi.

Pemasangannya sangat simpel, tinggal Pnp saja sob… Cukup dengan membuat lubang di tutup helm dan menguncinya dengan baut dipasangkan pada tempat plat nomor Byson yang ada di jidatnya. Biar kelihatan lebih kinclong lagi bisa menambahkan warna atau cat pada visornya….simpel bukan.

Modifikasi visor Byson pake tutup helm ini mungkin bisa menjadi inspirasi modifikasi visor motor gan. Kalau bentuk tutup helm TRX kurang sangar, mungkin bisa mencoba pakai tutup helm lainnya yang lebih sangar… 😂😂
Ada yang mau coba?? 😁

Iklan

8 thoughts on “Modifikasi Headlamp Yamaha Byson Pakai Visor Dari Tutup Helm TRX, Kreatip Cak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s