Suzuki Rilis Si Hitam Satria F150 Fi Black Predator, Ada USB Chargernya Brooh!!

image

Anangcozz – Suzuki lovers, ada yang lagi nungguin warna baru dari Satria F150 Fi?? Yesss…kabar baik masbro, karena penantian akan warna eksklusif dan istimewa dari Satria F150 fi resmi di hadirkan Suzuki hari ini Kamis 11/8. Peluncuran bertepatan dengan ajang pameran otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di BSD, Tangerang. Yuppp, varian terbaru All New Satria F150 Fi Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia.

Apa saja yang ditawarkan oleh Satria F150 Fi black predator ini??
Pertama, sebagai motor eksklusif dan special edition, Satria F150 black predator menawarkan konsep warna baru full black yang eksklusif dan agresif. Pada bagian sayap bodi terdapat emblem 3D logo Suzuki berwarna chrome. Nama Satria di samping bodi belakangnya juga mengaplikasikan embos, sehingga terlihat lebih mewah.

Kedua, Satria F150 Black Predator ini dilengkapi dengan USB charger. So, Suzuki lover gak perlu khawatir kehabisan baterai handphone atau gadget lainnya, tinggal sambungkan saja USB chargernya ke perangkat mobile sampeyan. Letak USB charger ini berada di kompartement alias bagasi mungil yang terletak di bagian tengah bodi.

Selain fitur baru diatas, Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa ditemukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.

Harga All New Satria F150 Black Predator ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dengan tambahan fitur dan statusnya sebagai varian special edition, yakni Rp 22.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales:
“Awal tahun ini kami telah meluncurkan All New Satria F 150 sebagai motor hyperunderbone tercepat di kelasnya dan mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat. untuk itu bertepatan dengan momen Jakarta Fair 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun ditambahkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi”.

Iklan

4 thoughts on “Suzuki Rilis Si Hitam Satria F150 Fi Black Predator, Ada USB Chargernya Brooh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s