Launching All New Beat eSP Di Surabaya, Intip Harganya Disini

image

Anangcozz – Berapa harga All New Beat eSP Di Surabaya? PT.Mitra Phinastika Mulya (MPM) selaku main diler di Jawa Timur resmi merilis all new Beat eSP bersamaan dengan acara “Pesta Beat 10 Juta” pada hari Sabtu 13/8/2016. Acara yang berlangsung di Sutos, Surabaya berlangsung meriah lewat perform brand Ambassador Honda Beat, JKT48.

Setelah prosesi launching selesai, acara acara lain seperti sales activity, riding test, dan hiburan anak muda lainnya turut memeriahkan acara “Pesta Beat 10 Juta“. Khusus untuk acara riding test dilakukan di Food Junction, Benowo, Surabaya.

Penjualan Honda BeAT terus meningkat dari tahun ke tahun. Sejak tahun pertama kehadirannya (2008), Honda BeAT tercatat telah terjual sebanyak 10 juta unit lebih di bulan Februari 2016. PT. MPM sendiri sebagai main diler Honda wilayah Jawa Timur dan NTT hingga bulan Juni berhasil membukukan penjualan sepeda motor tipe matik sebanyak 376.934 unit atau naik 2,196 dari pencapaian pada periode yang sama tahun 2015 (369.357 unit). Dengan raihan tersebut, Honda menguasai pangsa pasar motor matik sebesar 89,5 persen di Jawa Timur.

Khusus untuk Honda Beat, penjualannya di wilayah Jawa Timur dan NTT hingga bulan Juli 2016 mencapai 195.795 unit, naik 16 persen dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu sebanyak 164.468 unit. Dengan hadirnya All new Beat eSP ini diharapkan pasar matik akan semakin bergairah kembali khususnya di Jawa Timur dan NTT.

All new Beat eSP 2016 telah dibekali beragam penambahan fitur dan teknologi terbaru. All new Honda BeAT series tetap mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang akan mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. All New Honda BeAT eSP series tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain diantaranya Side Stand Switch, Brake Lock dan kunci berpengaman magnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Untuk pilihan warnanya bisa cek dibawah ini:

GALERI ALL NEW BEAT ESP 2016

Harga All New Beat eSP Area Jawa Timur (OTR Surabaya):

image

Iklan

7 thoughts on “Launching All New Beat eSP Di Surabaya, Intip Harganya Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s