Big Bike Honda Terjual 29 Unit Selama GIIAS 2016, Model Sport Turing CB500X Paling Laris!

image

Anangcozz – Luar Biasa masbro….selama pameran otomotif GIIAS dari 11-21 Agustus 2016, PT Astra Honda Motor berhasil menjual 29 unit Big Bike nya…!!! Big bike lho gan, motor yang harganya ratusan juta yang gak semua orang bisa beli, bisa beli pun terkadang masih mikir…hehehe. Tak hanya big bike Honda, motor terbaru All New Honda CBR250RR yang pertama kali diperkenalkan langsung di depan publik ini pun langsung menyedot perhatian pengunjung dan berhasil membukukan 86 konsumen inden All New Honda CBR250RR.

Bersama jaringan main dealer PT Wahana Makmur Sejati dan Astra Motor Center Jakarta, AHM memperkenalkan lebih dekat jajaran big bike Honda kepada masyarakat, seperti CB500X, CB500F, CBR500R, CB650F, NM4 Vultus, CBR650F, CBR1000RR, dan RC213V-S. Pada acara tersebut, AHM berhasil menjual 29 big bike nya dengan rincian:
– Honda CB500X: 13 unit
– Honda CB650F: 5 unit
– Honda CB500F STD: 4 unit
– Honda CBR500R: 4 unit
– Honda CB500F ABS: 2 unit, dan
– Honda CBR650F 1 unit.

image

Honda CB500X

DAFTAR HARGA BIG BIKE HONDA AREA SURABAYA

Hasil ini bisa dikatakan sukses, mengingat Honda baru saja serius turun di segmen Big Bike tahun ini. Dan dari data diatas, bisa sampeyan lihat, ternyata big bike model sport turing ala CB500X terjual paling laris sob…ini memperlihatkan begitu besarnya minat konsumen Indonesia dengan motor model sport turing ini. Mungkin AHM perlu memikirkan sebuah motor sport turing lagi dikelas menengah ke bawah untuk pasar yang lebih besar nih sob… Bisa saja menggunakan basis CB250X atau CB150X dengan motor konsepnya Honda SFA. Hmmmm…yakin laku keras!! 😉

Selain Big Bike, motor sport premium All New Honda CBR250RR yang beberapa saat lalu world premiere di Indonesia juga berhasil memikat pengunjung ajang pameran dengan catatan inden sebanyak 86 konsumen. Tingginya antusias masyarakat menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR ini pun tercermin dari banyaknya konsumen inden yang tercatat melalui pameran GIIAS maupun booking online dengan total mencapai 1.289 orang hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan:
“Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s