Brosur Pricelist Honda CBR250RR Cuma Simulasi Kredit Dari Leasing Memakai Acuan Range Harga Tertinggi!!

image

Anangcozz – Beredarnya gambar brosur harga CBR250RR beserta skema kreditnya kemarin telah membuat gempar media sosial dan blog otomotif. Padahal dari AHM sendiri hingga kini belum ada pernyataan resmi mengenai harga CBR250RR ini. Dalam brosur tersebut tertera harga CBR250RR dibanderol Rp 68 juta untuk tipe non ABS dan Rp 74 Juta ABS. Tentu saja hal ini menuai banyak respon dari berbagai kalangan baik positif maupun negatif, dan juga opini opini liar yang berkembang di blog blog otomotif semakin membingungkan. Beruntung AHM segera cepat tanggap mengenai hal ini…

AHM sendiri menepis info tersebut dan mengatakan jika harga pricelist tersebut adalah tidak benar. Hal ini disampaikan oleh sumber internal Honda kepada ACB via WA sesaat setelah gambar brosur beredar.
“Bisa dipastikan pricelist tersebut hoax dan tidak benar, karena AHM belum mengeluarkan pricelist resminya. Mohon diluruskan informasinya, kasihan orang orang nanti dikira pricelist resmi.” Ungkap sumber internal tadi malam.

Tidak sampai disitu, ACB terus menelusuri darimana asal gambar tersebut. Dan akhirnya setelah blogwalking ane menemukan informasi detil datang dari lek Kobay [1] bahwa brosur tersebut berasal dari Honda Cengkareng, Jakarta. Dan pricelist tersebut hanyalah simulasi pembelian dengan mengambil harga tertinggi oleh leasing.
“Iya Mas, itu harga Honda CBR250RR yang beredar adalah merupakan simulasi pembelian (kredit) dengan penerapan harga tertinggi yang digunakan oleh pihak leasing. Harga fix nya sendiri akan diumumkan di akhir 2016. Jadi kalaupun ada penurunan harga, perubahan cicilannya sudah dapat diperkirakan,” ungkap sumber kepada mang Kobay.

image

Brosur pricelist cbr250rr

Nah, wes gamblang ya sob…jadi brosur tersebut cuma contoh saja dari leasing dengan mengambil acuan range harga tertinggi yang pernah disampaikan AHM diawal peluncurannya sebulan lalu. AHM memberikan range harga antara 63-68 juta versi non ABS, dan 69-74 juta untuk versi ABS, namun hingga kini pricelist resmi belum keluar.

Tapi, bagaimana jika nanti harga resmi tetap tidak berubah alias sama dengan brosur??? Ya jangan kaget,….kan sudah disampaikan sejak awal oleh AHM range harganya….wkwkwkkw. So, daripada berspekulasi, dan menggiring opini yang tidak jelas, mending kita menunggu harga resmi yang akan disampaikan AHM nanti sob… Dan jangan lupa berharap semoga harga OTR bisa lebih rendah dari harga brosur diatas…. 😁😁

Iklan

4 thoughts on “Brosur Pricelist Honda CBR250RR Cuma Simulasi Kredit Dari Leasing Memakai Acuan Range Harga Tertinggi!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s