New CB150R Hadir Dengan Warna Dan Grafis Baru, Maknyuss!

image

CB150R Wild Black

Anangcozz.com – Honda new CB150R yang baru berumur sekitar 1 tahunan ini kini sudah hadir lagi dengan balutan warna dan grafis baru sob, Mantabbb euy…Penyegaran tampilan baru new CB150R membuatnya makin agresif dan lebih fresh. Tidak tanggung tanggung, New CB150R spesial edisi pun mendapatkan penyegaran baru.

√ New Honda CB150R StreetFire tipe reguler
New CB150R tipe reguler melalui tema Urban Speed hadir dengan varian warna baru yakni Wild Black. Sedangkan 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black mendapatkan penyegaran grafis stripe baru.

√ New Honda CB150R StreetFire Special Edition
New CB150R SE warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Sementara warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor dan undercowl serta Hi-grade Golden Engine color yang sporti, menyempurnakan tampilan, aerodinamika dan performa berkendara.

image

Honda Racing Red

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan:
“Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini.”

New Honda CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276 mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Harga New CB150R warna baru
New Honda CB150R StreetFire tipe reguler dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25.600.000. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition dengan 2 warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 26.600.000. New Honda CB150R StreetFire ini ditargetkan terjual 21.000 unit setiap bulannya.

 

Iklan

One thought on “New CB150R Hadir Dengan Warna Dan Grafis Baru, Maknyuss!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s