Kisah Pak Ichwanul Hakim, Sejak 2009 Tiap Tahun Membeli Motor Honda

image

Ichwanul Hakim

Anangcozz – Brosis sekalian, hari ini ACB mengikuti langsung kegiatan PT. Mitra Phinastika Mulya (MPM) Surabaya selaku Main Diler Honda wilayah Jawa Timur dan NTT dalam rangka memperingati Hari Pelanggan. Jajaran pimpinan dan manajemen PT. MPM Surabaya memberi kejutan dengan turun langsung melayani konsumen mengantarkan unit motor hingga ke rumahnya. Adalah Bapak R. Ichwanul Hakim yang akrab disapa Bapak Hakim yang beruntung mendapatkan kejutan dari MPM hari ini. Bapak dari 4 orang anak ini adalah salah satu konsumen loyal Honda, karena sejak 2009 lalu beliau selalu membeli motor Honda tiap tahun. Nah… tiap tahun beli motor Honda lho sob. Bisa dibayangkan berapa motor Honda pak Hakim hingga sekarang?? Seperti apa kisahnya… cekidot.

Keluarga Pak Hakim tinggal di Jalan Kedung Sroko, Surabaya. Saat ini di rumahnya ada 4 motor Honda termasuk Honda Beat Pop eSP yang baru dia beli hari ini. Ketiga lainnya adalah CBR150R, CB150R dan Beat Sporty eSP. Ada juga Revo namun di berikan kepada pondok pesantren dimana kedua anaknya belajar menghafal Al-Quran, sedangkan sisanya di jual lagi setelah angsurannya sudah habis. Walahh…, beruntung sekali MPM Surabaya memiliki konsumen loyal seperti Pak Hakim ini.

image

“Saya sejak 2009 tiap tahunnya selalu beli motor Honda. Kadang kalau angsurannya habis saya jual lagi, dan beli yang baru lagi.” Kata Pak Hakim.

Sekilas Tentang Keluarga Pak Ichwanul Hakim

Bapak dari 4 orang anak ini menurut saya adalah seorang pribadi yang sederhana namun memiliki spirit motivasi dan mimpi yang tinggi. Anak anaknya di ajarkan kedisiplinan sejak dini. Hal ini bisa dilihat dengan kedisiplinan yang diterapkan kepada anggota keluarganya. Misalnya, kepada 2 anak laki lakinya beliau memberikan motivasi dengan menjanjikan motor Honda CB500F impian anaknya, dengan syarat anaknya mampu menghafal 30 juz Al-Quran. Wiiihhh…mantab sob…hadiah yang menurut saya terlalu kecil dibandingkan hasilnya jika nanti anaknya benar benar menjadi seorang Hafidz Quran.
Jadi begitulah, selain menanamkan disiplin, pak Hakim ini tidak lupa memberi motivasi dan juga apresiasi atas usaha anaknya…salah satunya itu tadi di janjikan CB500F untuk anaknya jika sudah hafal 30 juz Al-Quran.

image

“Saya melarang anak saya punya Hape, kalau motor boleh. Karena kalau hape kita sulit untuk mengawasi anak anak, sementara kalau motor lebih gampang kita memantaunya. Setiap kegiatan anak saya, saya pantau terus baik di ponpes maupun di rumah. Dirumah saya sediakan internet TV untuk sarana belajar dan hiburan keluarga, namun penggunaanya terus saya pantau. Terkadang sekali kali saya ajak anak saya ke diler MPM untuk melihat lihat jika ada motor keluaran baru dari Honda.” Ujar pak Hakim.

image

Selama tahun 2009 selalu membeli motor Honda menjadi bukti begitu loyalnya pak Hakim ini kepada produk Honda. Namun, saya yakin tanpa adanya pelayanan dan kualitas yang bagus dari Honda khususnya MPM Surabaya, tidak mungkin ada konsumen loyal seperti pak Hakim ini.

Sangat menginspirasi kisah pak Ichwanul ini. Harapannya semoga anaknya pak Hakim segera menjadi hafidz Quran seperti yang di impikannya, dan menjadi anak anak yang shaleh shaliha…aamiin.

Selain Pak Ichwanul Hakim, ada lagi dua pelanggan setia Honda yang diundang ke Diler MPM Simpang Dukuh, Surabaya yakni Bapak Wahyu Sulistyanto, dan Ibu Sri Widyawati. Bapak Dendy Sean, Direktur Marketing PT.MPM dan Bapak Irwan Wibisono dari HC3 Manager PT. AHM memberikan gift sebagai apresiasi Honda terhadap pelanggan setianya.

image

“Kita jangan sampai lupa, karena pelanggan lah kita menjadi besar seperti ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami.” Kata Pak Irwan HC3 Manager PT AHM.

Iklan

7 thoughts on “Kisah Pak Ichwanul Hakim, Sejak 2009 Tiap Tahun Membeli Motor Honda

  1. loyal sekali sama satu merk, sepertinya satu keluarga satu hati dan satu suara tuh..
    kalo di keluarga saia selalu tritunggal, simbok fanatisan suzuki karena mesinnya paling bandel, alm. bapak fanatisan yamaha karena kualitas bodi dan catnya paling top, mbakyu fanatisan honda karena isu irit (padahal sekarang banyak testimoni di sumatra bahwa yamaha lebih irit), kalo saia ngepit onthel ajah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s