Inikah Calon Skutik Yamaha Penjegal Vario 150?

image

Anangcozz – Satu lagi motor Yamaha berkode B65 yang disinyalir adalah berjenis skutik masuk dalam daftar TPT Kementrian Perdagangan dengan status masih “Proses”. Menariknya adalah kode TPT tersebut bersamaan dengan teaser skutik Yamaha bernama NVX di Vietnam…munkinkah kode tersebut adalah Yamaha NVX 150??

Bisa iya bisa juga tidak sob…tapi yang jelas dari penelusuran ACB, skutik baru Yamaha ini nantinya akan diposisikan sebagai tameng Yamaha Nmax yang laris manis dipasaran. Ada dua opsi disini yaitu NVX yang lebih bergaya seperti Nouvo (NVX sendiri adalah singkatan dari Nouvo X) atau S-Max yang mirip Nmax.

Namun, karena yang muncul duluan adalah teaser NVX…sepertinya NVX lah valon skutik Yamaha tersebut gan. Skemanya NVX bakal rilis duluan di Vietnam bulan ini, seperti kasusnya Jupiter MX King dulu…Vietnam baru Indonesia.

image

Gosipnya Yamaha NVX memiliki mesin yang mirip dengan Nmax, yakni 155cc, plus VVA, namun lebih advance karena kehadiran fitur SSS (Honda: ISS) dan Rem ABS untuk versi high grade. Nah dengan beragam fitur canggih tersebut, dan dengan gaya motor mirip Nouvo dengan dek tidak rata tersebut, target pasar NVX adalah dibawah Nmax yakni Vario 150 sob. Yamaha tahu pasar Skutik 150cc ini sangat besar, dibandingkan skutik bongsor yang sedikit lebih mahal…
Hmmm…wes gak sabar nih, menunggu kebangkitan Yamaha… tapi kita tunggu dulu sob hingga TpT nya rampung.

Iklan

4 thoughts on “Inikah Calon Skutik Yamaha Penjegal Vario 150?

  1. jangan2 udah pada berekspektasi tinggi terhadap kehadiran NBX, tau2 yang nongol Mio Z1, kayak jaman evolusi Jupie dari Jupie Z ke Jupie Z1, wkwkwkwkwkwk…..

  2. Di tengah demand skutik bongsor ala NMax lg tinggi2nya, sy lebih seneng kl YIMM brojolin SMax155. Knapa secara desain, depannya sudah mengadopsi model matic bongsor, tapi tetap memperhatikan fungsionalitas matic medium dg tetap berdek rata yg bisa dipake ke pasar buat cantolin belanjaan. Sy pikir, SMax lah yg lebih pas dibenturkan ke Vario150. Sama2 matic fungsional, tapi SMax memberi PRIDE yg lebih (serasa naik matic bongsor). Kalau NVX yg mengklaim “super sport scooter” segmennya srpertinya terbatas. Pikir matang2. SMax atau NVX !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s