Emosional, Rossi Peringatkan Aleix Espargaro Karena Melambat Di Race Line!!

image

Anangcozz – Gpmania, baru disesi latihan Rossi sudah emosional gaes. Ketika sesi latihan bebas kedua Misano tadi, ada sedikit ketegangan antara Valentino Rossi dan Aleix Espargaro. Rossi yang sedang melakukan hot lap merasa terganggu oleh Aleix Espargaro ketika memasuki tikungan terakhir. Rossi merasa Aleix melambatkan laju motornya dan berada di racing linenya Rossi.

Hal ini rupanya memicu emosi Valentino Rossi yang sedang malakukan hot lap. Dalam foto yang dishare akun SkySport berikut ini terlihat Rossi bersitegang dengan Aleix dilintasan. Dan kalau tidak salah sepertinya terlihat Rossi mengacungkan jari tengah ke arah Surti Aleix… 😱
@SkySportMotoGP:

Hmmm…kelihatannya Rossi mulai terlalu emosional gaes. Padahal ini masih sesi latihan bebas. Selain itu, pada saat itu masih ada sekitar 20 menit lebih bagi Rossi mencari best lapnya. Lain halnya jika terjadi pas Kualifikasi, maka wajar jika Rossi emosi. Bahkan jika terbukti Aleix melambat di race line, Race Direction bisa jatuhkan penalti poin seperti kasus Rossi versus Lorenzo tahun lalu yang berakhir dengan 1 poin penalti buat Rossi.

Usai FP2 berakhir, Mike Webb (RD) menemui Aleix dan memberi peringatan, namun Aleix membantah jika dia berada pada race line. Hmmm…mungkin RD perlu cek videonya lagi nih untuk memastikannya biar clear…

Di akhir FP2 hari ini Rossi harus puas berada di urutan ke 6. Sedangkan Aleix finish urutan ke 11. Sang adik Pol Espargaro berhasil menjadi yang tercepat dengan Yamaha M1 nya.

Iklan

2 thoughts on “Emosional, Rossi Peringatkan Aleix Espargaro Karena Melambat Di Race Line!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s