Statemen Rossi Mengenai Acungan Jari Tengah Ke Aleix Espargaro Di Misano

image

Anangcozz – Masih hangat di perbincangkan insiden yan terjadi antara Valentino Rossi dan Aleix Espargaro di sesi Latihan bebas kedua kemarin. Kepada media, akhirnya Rossi buka suara mengapa dia sampai mengacungkan jari tengahnya ke arah Aleix, yang membuat suasana FP2 menjadi memanas.

Sebelum terjadi insiden Rossi sedang melakukan hot lap di belakang Vinales dan Espargaro. Saat itu Vinales yang mengetahui Rossi dibelakangnya langsung minggir memberi jalan, sementara Espargaro yang hendak masuk pit melambat tapi masih melaju di race line. Rossi yang berada dibelakangnya otomatis terhambat laju motornya. Tampaknya hal ini yang membuat Rossi marah kepada Espargaro.

Dari penuturan Rossi, dia sampai mengangkat jari tengah dikarenakan reaksi dari Espargaro yang tidak disukai Rossi. Sudah salah menghambat lajunya, diperingatkan Rossi, bukannya minta maaf malah mengatakan F**k you!! kepada Rossi.

“Sejujurnya, Saya tidak mengerti perilakunya dan itu bukan pertama kalinya. Itu persis sama yang terjadi juga di Austria,” kata Rossi ke Crash.

“Saya melaju dan tiba di belakang dua Suzuki. Kedua pengendara melihat saya (Vinales dan Espargaro). Vinales pergi lebar dan Espargaro tetap di race line. Jujur, saya tidak tahu mengapa…”

“Setelah itu saya menegurnya. Saya katakan kepadanya, ‘Apa yang kamu lakukan?’ Dan dia berkata kepada saya, ‘F**k you!’. Karena itulah aku marah. Ini cukup untuk mengatakan maaf. Tapi mereka tidak tahu cara untuk mengatakan maaf. Mereka lebih gampang untuk mengatakan, ‘F**k you!’.” Pungkasnya.

Video Rossi Acungkan Jari Tengah Ke Aleix bisa dilihat di sini…

Yapp….Dalam kasus ini, dalam tayangan video diatas memang tampak Aleix di jalur yang salah. Dan sangat wajar jika Rossi marah, karena selain kehilangan waktu, posisi Aleix bisa membahayakan rider lain. Tapi mungkin saja dia pada saat itu tidak mengetahui jika Rossi tepat berada dibelakangnya. Dan Aleix memperparah keadaan dengan jawaban yang tidak mengenakkan kepada Rossi…

Dalam hal ini wajar jika Rossi marah dan menegur Aleix Espargaro. Namun saya cukup menyayangkan juga reaksi balasan dari Rossi setelah itu. Dengan gesture tangan yang sangat emosional diperlihatkannya, padahal Aleix sudah tak terlihat karena masuk ke pit.
Hmmmm…..keep calm masbro!!
Tapi yang saya heran, dengan helm tertutup, dan suara mesin motor yang kencang, ternyata mereka bisa mendengar dan komunikasi dengan jelas saat cekcok dilintasan ya?? 😮😮

Iklan

3 thoughts on “Statemen Rossi Mengenai Acungan Jari Tengah Ke Aleix Espargaro Di Misano

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s