Semakin Dekat Dengan Kehadiran Varian Honda Beat Baru! BeAT Skate?

image

Paten Skutik Adventure Honda

Anangcozz.com – Beat Skate??? Yapss…itulah kode nama yang tertera dalam pengajuan TVC Honda Beat terbaru sob. Loh bukannya Honda Beat terbaru baru saja diluncurkan?? Benar banget sob, dan Honda Beat Skate (kita sebut saja demikian) ini adalah varian baru lagi yang masih dalam keluarga Beat. Hmmm…jian gak habis pikir tenan, banyak bener pilihan skutik Honda tahun ini sob….bikin saingan makin susah saja nih buat mengimbangi. 😁

Seperti apakah Honda Beat Skate ini?? Sayang sekali, untuk sementara informasi detilnya masih sangat tertutup rapat. Namun menilik dari nama Skate di belakangnya, saya jadi teringat skutik Honda Zoomer X yang pernah dipamerkan dalam acara IMOS 2014 lalu sob…Desainnya nyentrik dengan jok yang bisa dibuka kesamping serta bagasi yang bisa digunakan untuk membawa skate board. Nah loh… cocok banget kan dengan namanya? Beat Skate, buat pecinta skateboarding…😂

image

Zoomer X

Tapi….Kebetulan pada saat pameran itu, di booth Honda juga dipamerkan motor konsep Honda Remix. Remix ini juga pernah di gadang gadang sebagai varian Beat baru dengan konsep desain skutik adventure.
Hmmm…malah jadi bingung nih…kira kira Beat Skate ini seperti Honda Zoomer X atau Honda Remix?? Atau malah berbeda sama sekali dari keduanya??
Namun, yang paling logis dari Beat Skate ini adalah mesin yang diusungnya sob. Karena masih keluarga Beat, kemungkinan besar basis mesin yang digunakannya adalah sama yakni 110cc, eSP, PGM-FI, pendingin udara.

image

Pengajuan TVC Honda Beat Skate 15 detik

Last, daripada kita berspekulasi yang gak pasti, kita tunggu saja kehadirannya yang gak akan lama lagi sob. Per tanggal 7 Oktober kemarin, Beat Skate sudah masuk daftar TPT dengan kode nama Honda D1l02N27M1 A/T, status “Proses” untuk saat ini. Mungkin kalo segera selesai pendaftaran TPT ini, bisa jadi awal tahun 2017….Imho.
Beat Skate?? Bikin penasaran bangeett nih!!

Iklan

One thought on “Semakin Dekat Dengan Kehadiran Varian Honda Beat Baru! BeAT Skate?

  1. Xi ride bakal punya pesaing nih,. Setelah yimm gagal nyerang scoopy, dengan fino 125,
    Skrng giliran ahm nih, .. kalo bener HONDA remix,. Remuuuuxxxxx dah tuh x ride

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s