Nongol Yamaha Mio 125 Stripe Baru…Sudah Ada SSS-nya??

image

Anangcozz.com – Cukup kaget juga mendengar info dari Mariodevan yang baru saja mendapatkan gambar sosok Mio 125 Bluecore terbaru yang merupakan penerus Mio M3 125. Foto tersebut diambil disebuah diler Yamaha di Surabaya sob, yang artinya unitnya kini sudah ready di diler…weleeehhh, senyap tenan, tiba tiba sudah nongol di deler aja.

Dari informasinya, ternyata sosok Mio 125 Bluecore ini adalah varian terbaru dari Mio 125 dengan stripping baru yang lebih fresh. Namun yang paling bikin penasaran adalah selain mendapatkan stripping baru, ada selentingan jika Yamaha kini sudah menyiapkan senjata baru di skutik ini! Yakni fitur Start Stop System (SSS). Fitur yang memungkinkan mesin mati secara otomatis ketika motor berhenti selama +- 3 detik. Dan untuk menghidupkannya cukup putar gas saja langsung brummm… 🙂 Sistem kerjanya mirip dengan ISS pada skutik Honda sob.

Namun menurut sumber internal, untuk sementara skutik dengan fitur SSS ini masih di kekepin oleh Yamaha. Apakah Mio 125 ini yang mendapat giliran pertama?
Ditunggu saja kejutannya sob. Jika benar demikian, maka tidak lama lagi skutik Yamaha ber SSS akan meluncur, tinggal menunggu timing yang tepat saja untuk peluncuran resminya. Dan sekarang Yamaha mungkin sedang bersiap siap nih menyambut era skutik baru dengan fitur fitur yang cukup menggoda. Dan kedepannya semua skutik Yamaha akan segera dibekali fitur SSS ini sob…

Yap, makin gak sabar nih menunggu kejutan dari skutik Yamaha. Terus pantengin infonya di sini gaes…
Matur nuwun.

Iklan

5 thoughts on “Nongol Yamaha Mio 125 Stripe Baru…Sudah Ada SSS-nya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s