Sosok Yamaha NVX 155 Terdeteksi Ngaspal Di Bekasi, Monyoorr gan!!

image

Anangcozz.com – Sobat sekalian, akhirnya kini semakin gamblang mengenai sosok skutik Yamaha NVX 155 (nama untuk pasar Vietnam) yang kabarnya akan segera meluncur di Indonesia sob. NVX 155 alias Yamaha B65 (entah apa namanya nanti untuk pasar Indonesia) ini sudah terdeteksi ngaspal di jalanan daerah Bekasi untuk tes jalan. Wiihh…jooz tenan iki. Siap meramaikan persaingan skutik tanah air ini… :mrgreen:

Dari hasil jepretan fotonya, sosok Yamaha NVX 155 terlihat sangat gamblang sekali dari berbagai sisi. Desainnya mengusung model skutik gambot dengan bodi yang bisa dibilang bongsor. Area kaki kaki menggunakan ban dengan ukuran 110 depan dan 140 belakang dengan Rim 14 inch..wihhh ajibbb, lebih gambot dari NMax sekalipun sob.

Bagian depan, lampu utama sudah menggunakan LED dengan desain yang menurut admin mirip dengan Aerox 125. Begitu juga dengan stoplampnya, sudah LED dengan bentuk yang sporty banget mengingatkan kita pada sosok Xabre 150. Sementara lampu sein masih bohlam, dengan model sein belakang layaknya motor sport, sepertinya pnp dengan Aerox 125.

Yang menarik dari NVX 155 ini adalah bagian dek tengahnya sob. Tidak seperti model skutik kebanyakan yang ber dek rata, NVX mengusung dek tidak rata seperti NMax. Mungkin letak tangki BBMnya juga sama dengan NMax yakni di dek tengahnya…imho. Suspensi belakang menggunakan dual shock dengan tabung. Di sektor mesin juga gak kalah menarik sob, karena NVX 155 ini rumornya pakai mesin yang identik dengan NMax 155, yakni 155cc, SOHC 4 valve, plus VVa yang powerful.

Nah itulah sekilas mengenai sosok Yamaha B65 aka NVX155. Beberapa fitur andalan lainnya seperti Smart key system, dan sebagainya sudah pernah kita bahas DISINI.
Last, kabarnya NVX155 ini akan di tandemkan dengan NMax untuk melawan dominasi Honda Vario 150….wahh, pasti menarik nih sob, karena secara desain Vario dan NVX 155 sangat berbeda. Jika Yamaha bisa memposisikan harga yang mepet dengan Vario 150, tinggal anda yang memutuskan sob!!! Xixixixix

Iklan

4 thoughts on “Sosok Yamaha NVX 155 Terdeteksi Ngaspal Di Bekasi, Monyoorr gan!!

  1. kayaknya dengan segudang kelebihan fitur yang diusung para metik, rasanya jauh lebih worthed beli metik dari pada sport yang cuma menjual gaya dan performa yang sedikit lebih baik, contohnya dengan fitur MID, smart stop atau idling stop, VVA, side stand switch, brake lock, bahkan ada yang dilengkapi combi brake, bagasi luas, dek yang fungsional untuk segala macam kebutuhan pengangkutan sekaligus melindungi sepatu dari cipratan air roda depan, handling dan manuver lincah dengan torsi badak, zonder oper gigi alias pengoperasian super simpel, ergonomi yang jauh lebih nyaman.. hmmmm…. para metik makin menunjukkan bahwa mereka jauh lebih layak dibeli.

  2. Ping balik: Spyshot (Lagi) NVX 155 Putih, Shock Belakang Tanpa Tabung | AnangCozz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s