All New Honda Beat Street Resmi Di Rilis, Dilengkapi Spedometer Full Digital Keren!!

image

Anangcozz.com – All new Beat Street resmi dirilis hari ini. Skutik terbaru dari Honda dan masih kerabat dekat dengan Honda Beat series ini hadir dengan mengusung gaya extreme street. Honda Beat Street semakin menambah banyak pilihan dengan karakter berbeda…ada Beat Sporty, Beat Pop, dan kali ini tambah satu lagi All New Beat Street!! Maknyusss tenan bro….

Karena mengusung tema desain extreme street, Honda Beat Street memiliki tampilan yang agak radikal. Hal ini bisa kita lihat pada penggunaan setang model naked handle bar di bagian depan. Tentu saja dengan desain setang baru ini, sensasi berkendaranya akan sangat menarik.

image

Selain itu untuk mempermanis tampilan, Honda Beat Street dilengkapi juga dengan spedometer full digital. Makin canggih aja sob….

image

Selain dua fitur keren diatas, Honda Beat Street juga di sematkan fitur wajib pada skutik Honda pada umumnya seperti Side Stand Switch, dan CBS. Karena masih menggunakan basis platform Honda Beat current, Honda Beat Street dilengkapi mesin yang sama juga yakni 108,2 cc, PGM-FI, dan teknologi eSP.

Honda Beat Street tersedia dalam satu pilihan warna yaitu warna Hitam dengan desain stripping yang atraktif. Harga Honda Beat Street adalah Rp 15,4 juta OTR Jakarta. Harga yang sama dengan varian Honda Beat lainnya.

image

Demikian sob,….kehadiran All new Beat Street…menyasar pasar konsumen yang lebih luas yakni konsumen yang memiliki ketertarikan akan desain motor yang lebih extreme…
Semoga berguna.

Iklan

3 thoughts on “All New Honda Beat Street Resmi Di Rilis, Dilengkapi Spedometer Full Digital Keren!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s