Unit KTM Duke dan RC Series Sudah Sampai Di Gresik, Siap Di Kirim Ke Konsumen!!

image

Anangcozz.com – Brosis sekalian, unit pesanan KTM Duke dan RC series under 400cc sudah sampai di gudang KTM Gresik. Gudang ini adalah yang nantinya bakal menjadi pabrik perakitan Motor KTM di Jawa Timur sob…mantaabb. Bagi para penginden yang sudah gak sabar menunggu, akhirnya kini bisa bernapas lega, soalnya motor idaman sudah sampai di Indonesia… 👍

Hal ini disampaikan langsung oleh AZ Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM).
“Unit KTM sudah berada di gudang yang juga calon pabrik KTM di Gresik, Jawa Timur. Sudah masuk dalam tahap pra delivery dan persiapan pengiriman unit ke dealer KTM di Jakarta, Serpong dan Bandung secara bertahap,” terang AZ Dalie.

“Diharapkan Senin besok (24/10) sudah mulai didistribusikan ke konsumen secara bertahap. Unit yang ada saat ini diharapkan bisa memenuhi pemesanan di GIIAS lalu,” imbuhnya.

image

image

PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) adalah agen pemegang merek KTM untuk model on road 400 cc ke bawah di Indonesia sejak Agustus 2016 lalu. Pada acara GIIAS bulan Agustus kemarin, PT PJLM bekerja sama dengan Bajaj India memberikan diskon harga yang fantastis hingga 70% untuk seri Duke dan RC series. Jadi ya wajar saja, banyak sekali biker yang menyerbu booth KTM pada saat itu. Untuk saat ini total inden sudah ada 600 unit.

Namun sebagian besar masih harus menunggu, karena motornya masih dikirim dari pabrik KTM di India. Dan kabar baiknya, pengiriman tahap pertama sudah sampai di Indonesia…sob. Masih ada lagi pengiriman tahap kedua yang diperkirakan akan sampai ke Indonesia bulan November mendatang….

Hmmm….siap siap nih motor kesayangan sobat nangkring dirumah euy. Jadi pengin nih sama motor ini. Tapi cuma pngin doank… Hehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s