Spekbor Belakang GSX-R150 Memiliki Dua Pilihan Bentuk Yang Berbeda

image

Spekbor lebar suzuki GSX-R125/R150

Anangcozz.com – Sobat sekalian, Suzuki kabarnya tidak lama lagi akan menelurkan produk bergenre sport 150cc ke Indonesia berlabelkan GSX series. Dan beberapa waktu yang lalu spyshot dari GSX-R150, maupun GSX-S150 yang bikin penasaran biker tanah air sudah terlihat di jalanan sob. Namun meski begitu, ternyata ada satu bagian GSX series yang cukup mendapatkan perhatian lebih dari pembaca, yakni bentuk spekbor belakangnya. Memangnya kenapa yak spekbornya??

Jika kita amati, bentuk spekbor GSX-R150/S150 terlihat agak lebar dan panjang sob. Tidak seperti bentuk spekbor kebanyakan motor sport lainnya yang sangat kecil, pendek dan sporty. Bagi sebagian biker tentu saja bentuk spekbor seperti ini kurang sporty dilihat, sehingga banyak komentar tentang spekbor ini.

Tapi jangan khawatir sob, karena jika kurang sreg dengan bentuk spekbor lebar bin panjang kayak gitu, sepertinya desainer Suzuki telah memberikan opsi yang sangat mudah untuk merubah bentuk spekbor ini….
Yup…tinggal lepas dan pasang saja sob. Bagian spekbor yang lebar dan panjang tersebut sepertinya bisa di lepas, dan menyisakan bentuk spekbor yang runcing dan sporty abis. Gambar lebih jelas bisa dilihat pada gambar GSX-R125 Eropa ini sob.

image

image

Terlihat disitu ada 3 baut yang berfungsi untuk melepas dan memasang spekbor ini…IMHO yak, soale masih belum melihat motornya secara langsung. Hehehe…

Model spekbor bongkar pasang kayak gini sudah diaplikasikan pada sport Suzuki sebelumnya yakni Suzuki Gixxer 150 di India.

image

image

Demikian sob sekilat pengamatan soal spekbor belakang GSX-R150/S150. Lebih pastinya kita tunggu saja kehadirannya GSX-R150/S150 ini di tanah air, sehingga bisa melihat secara lebih dekat, gamblang dan transparan #ehh seperti apa sih bentuk sebenarnya spekbor Suzuki GSX-R150/S150 ini….

Iklan

3 thoughts on “Spekbor Belakang GSX-R150 Memiliki Dua Pilihan Bentuk Yang Berbeda

  1. Bisa dikatakan lumayan lah daripada versi indianya. dari samping juga bisa dibilang lumayan mirip warior lama. soal spakboar belakang bisa dilepas juga . lagian vixion advance juga buntutnya panjang gitu. dan R15 juga gitu kan..ga masalah itu tinggal cabut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s