Penampakan Bagian Belakang Suzuki GSX-S150, Jok Split Seat Sporty Banget!

image

Anangcozz.com – Spyshot Suzuki GSX-S150 chapter 2 sob…yang pertama bisa cek Disini 😂 Kali ini Laskar Suzuki memberikan clue lagi wujud naked sport Suzuki 150cc itu dari samping. Mulai dari buritan, spekbor, knalpot dan mesin terlihat cukup jelas meskipun gambar resolusinya sangat minim.

Jika diamati bagian belakang GSX-S150 ini sama persis dengan versi GSX-R125 Eropa. Jok belakang konfirm jenis jok terpisah atau split seat yang nungging dan sporty abiiss. Bagian mesin terbuka memperlihatkan konstruksi mesin DOHCnya yang kekar dengan undercowl di bawahnya. Kemungkinan besar menggunakan basis mesin yang sama dengan Suzuki Satria F150 fi. Tentunya muntahan powernya yang bikin penasaran iki bro…Satria F150 fi saja power bisa mencapai 18HP,..harapannya sih semoga power GSX-S150 nantinya di seting diatas Satria F150 Fi.

Bagian body tampaknya menggunakan rangka twinspar steel dengan cover plastik untuk mempermanis tampilannya. Sayangnya untuk bagian depan masih dirahasiakan sob…so, sabar dulu yak, pantengin terus informasi selanjutnya sob.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s