Yamaha Aerox / NVX 155 Bluecore Meluncur Hari Ini Di Malaysia, Berikut Tampangnya!!

image

Yamaha Aerox / NVX 155 Meluncur Hari Ini Di Malaysia, Berikut Tampangnya!! Seperti yang terlihat beberapa kali dites di jalanan, Yamaha Aerox/NVX 155 ini memang tampangnya sangat sporty untuk sebuah skutik. Garis desain berotot dan kekar dengan kaki kaki yang gambot melingkari rim 14 inch.

Lalu kenapa ada nama Aerox nya?? Hmmm…ternyata nama Aerox adalah untuk pasar Indonesia dan Thailand Sob. Sementara di Malaysia dan Vietnam namanya NVX 155. So, jangan kaget jika nanti pas peluncuran di Indonesia menggunakan nama Aerox, mungkin Aerox 155. Penamaan ini tentunya biar semakin mudah untuk diingat dan mudah pengelompokannya…Sebagai contoh kalau di Indonesia kita tahu seperti Honda Vario series yang terbagi menjadi beberapa kelas antara lain Vario 110, 125, dan 150..gitu. Dan Aerox 155 ini akan menjadi varian tertinggi dari keluarga Aerox saat ini.

image

Menariknya dari Yamaha NVX 155 adalah fitur dan mesin yang digunakan. Fitur fiturnya sangat menarik dan canggih seperti spedometer LCD 5,8 inch, ban super gambot depan belakang, lampu utama dan belakang LED, bagasi super luas hingga 25 liter, Sistem Keyless starter, Bluecore, dan juga Start Stop System.

image

Mesinnya juga gak kalah menarik karena menggunakan mesin yang identik dengan Yamaha Nmax 155cc, VVA, dan sudah Bluecore. Untuk performa mesinnya jelas tak diragukan lagi…Josss.
Oke kita tunggu tanggal rilisnya di Indonesia sob…mungkinkah di IMOS November nanti??

Beberapa gambar Yamaha NVX 155…

image

image

image

(Pic: Drebar.my)

Iklan

2 thoughts on “Yamaha Aerox / NVX 155 Bluecore Meluncur Hari Ini Di Malaysia, Berikut Tampangnya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s