Suzuki GSX-R150 Indonesia Tanpa Keyless Starter, Masih Pakai Kunci Konvensional?

image

Suzuki GSX-R150 Indonesia Tanpa Keyless Starter, Masih Pakai Kunci Konvensional. Itulah yang terlihat dalam brosur Suzuki GSX-R150 dibawah ini sob…

Ini berbeda ketika kita melihat Suzuki GSX-R125 di Eropa. Di sana GSX-R125 dibenamkan fitur canggih keyless starter. Jadi kalau mau menghidupkan motor tidak usah pakai anak kunci konvensional lagi. Tapi sayang sekali terlihat dalam brosur tidak ada informasi jika GSX-R150 menggunakan keyless starter. Sebagai gantinya, Suzuki membenamkan New Shutered Key System yang mirip dengan yang dipakai Satria F150 Fi. Untuk membuka tutup kunci tinggal dengan menekan kepala kuncinya pada Lubang Shuttered key. Sistem elektrik starternya juga menggunakan sistem 1-push sob, jadi cukup sekali tekan saja mesin akan otomatis menyala.

image

Minus Keyless Starter,… wajar saja mengingat pasar Eropa biasanya memang berbeda dengan pasar Indonesia. Untuk pasar Eropa biasanya lebih komplit soal fiturnya. Tapi kalau benar dibenamkan, ya dua jempol untuk Suzuki sob, karena benar benar totallitas untuk bangkit.
Termasuk juga fitur ABS pada GSX-R125. Apakah nanti GSX-R150 ada versi ABS dan non ABS juga?? Kita tunggu info selengkapnya nanti sob…kabarnya tak lama lagi Suzuki Indonesia akan memperkenalkan 2 produk mereka GSX-R150 dan GSX-S150 secara bersamaan.

Iklan

3 thoughts on “Suzuki GSX-R150 Indonesia Tanpa Keyless Starter, Masih Pakai Kunci Konvensional?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s